banner 728x90

Pudin Waspadai Permainan Tim Tamu

banner 468x60
football-edisi-18-april-2017-Syarifudin

Asisten Pelatih PS.Beltim, Syarifudin

MANGGAR – Pelatih Kepala PS.Beltim Mustika Hadi melalui Asistennya Syarifudin tetap akan mewaspadai permainan pasukan tim tamu asal pulau Bangka yakni PS.Bangka Selection. Pertandingan putaran pertama lanjutan penyisihan Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Babel tahun 2017, akan dimainkan di Stadion Utama Beltim, Selasa (18/4) hari ini.

banner 300x250

Namun begitu, Asisten Pelatih PS.Beltim Syarifudin atau yang akrab disapa Pudin mengatakan, dirinya sudah mengetahui permainan cepat 4 pemain yang juga pernah membela Sepakbola PON Babel beberapa waktu lalu.

“Saya mengetahui persis permainan mereka dan ada 4 pemain PON Babel yang akan memperkuat tim PS.Bangka Selection ini, karena itu kami akan mewaspadai permainan mereka nanti. Tentunya Kami sebagai tuan rumah juga tidak mau malu dihadapan suporter Kami,” ungkap Pudin.

Pudin menjelaskan dirinya pernah satu tim dengan Pelatih kepala PS.Bangka Selection saat ini yakni Lapril Abdul Syukur dan kala itu Pudin sebagai Asisten pelatih di Sepakbola PON Babel di Jawa Barat lalu. Diakui Pudin bahwa Pelatih PS.Bangka Selection yang pernah satu tim dengan nya itu adalah sosok pelatih yang cerdas saat mengatur strategi permainan di lapangan.

“Tapi meski demikian, Kami juga punya siasat untuk itu, dan tentunya kami tidak akan mau kalah nantinya. Dan ada pemain cepat mereka yang sangat haus gol, karena itu kami tetap akan lakukan skema yang tepat untuk lakukan kekuatan di daerah pertahanan,” ujar Pudin saat dihubungi Belitong Ekspres, Senin (17/4) kemarin.

Selain itu Pudin tidak mempermasalahkan Pemain yang diarsitekinya karena semua pemain PS.Beltim siap tempur dan onfire untuk lakukan pertandingan menjamu tim tamu PS.Bangka Selection.

Dan dipastikan pertandingan laga kedua bagi tuan rumah PS.Beltim ini adalah partai yang sangat seru dan menarik untuk disaksikan, mengingat ini adalah persaingan ketat yang ada pada kompetisi Liga 3 tahun 2017. PS.Beltim pada awal pertandingan kemarin sudah mengoleksi 3 poin usai mengandaskan Belitung FC dengan skor 4-2 pada laga pembuka Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Babel tahun 2017.

Secara terpisah Pelatih kepala PS.Bangka Selection, Lapril AS membantah akan melakukan strategi dan skema permainan yang matang untuk melawan tim tuan rumah PS.Beltim. Dirinya juga membenarkan jika ini adalah laga reuni dirinya dengan Asisten Pelatih PS.Beltim. Sebelumnya mereka pernah bersama membawa PS.Babel diajang PON Jawa Barat belum lama ini.

“Kami siap bertanding dan tetap akan bermain sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan ini juga bagian dari reuni kami antara Asisten Pelatih PS.Beltim, Pudin dengan saya sendiri,” katanya.

Pertandingan laga kedua sejak bergulirnya kompetisi Liga 3 untuk wilayah Babel kembali akan digelar pada Selasa (18/4) hari ini, di Stadion Utama Beltim, pada pukul 15.00 WIB. Pastinya pertandingan ini akan sangat seru dan sangat menarik, dimana kedua pelatih akan mempertunjukan strategi mereka masing masing di lapangan nantinya. (feb)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: