banner 728x90

Rapei Terancam 12 Tahun Penjara

banner 468x60

narkoba3

*Telah Tega Cabuli Anak Di Bawah Umur (4 Tahun)

TANJUNGPANDAN-Rapei (34) warga Jalan Jendral Sudirman Gang Abadi RT 19 RW 08 Tanjungpandan ini, nampaknya terbilang “miskin informasi” dan tak paham mengenai hukum. Sebab, perbuatannya yang mencabuli anak di bawah umur bisa mengancam dirinya hidup di penjara selama 12 tahun.

banner 300x250

Usut-punya usut, ternyata Rapei dengan teganya mencabuli anak di bawah umur sebut saja Bunga (4 tahun) yang tak lain masih ada hubungan kerabat, meksi tak begitu dekat. Lebih kejam lagi, pria ini tega mencabuli korban dengan cara memasukan jari dan benda lain ke alat kelamin korban. Peristiwa ini terbongkar saat ibu korban melaporkan kejadian yang dialami putri kesayangannya di Polsek Tanjungpandan, Minggu (18/12) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, peristiwa ini pertama kali diketahui nenek korban. Saat itu, Bunga mengeluh ke neneknya kepalanya sakit. Setelah dicek, pada baju dan celana korban terdapat bercak darah.

Ketika ditanyai, Bunga mengaku telah dinodai oleh pelaku. Bahkan, katanya selain alat kemaluannya dimasukin dengan jari, juga disogok dengan menggunakan sendok makan. Sehingga, mengeluarkan darah.

Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pradatina membenarkan adanya informasi itu. Kata AKP Gineung, pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap tersangka.

“Atas perbuatannya, Pelaku bisa dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” kata AKP Gineung kepada Belitong Ekspres, Senin (19/12) kemarin.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Belitung Aipda Fadli mengatakan, pelaku nekat melakukan perbuatan itu lantaran tak kuasa menahan nafsu birahi. Kabarnya, kondisi istrinya tidak muda lagi, serta dianggap sudah tak menggairahkan. “Pelaku terangsang melakukan dengan yang lebih muda karena ada masalah di keluarga (tentang hubungan suami istri,Red),” katanya.

Kasi Humas, meminta kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap orang di sekeliling, apalagi dengan kedekatan anak wanita dengan orang lain. “Jaga anak-anaknya, jangan sampai, peristiwa ini terulang lagi,” pintanya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: