banner 728x90

Ratusan Bikers Meriahkan  HUT Bhayangkara ke-72

Kapolda Babel saat gowes Fun Bike HUT Bhayangkara ke-72, yang digelar Polres Belitung.

//Polres Belitung Bagikan Hadiah 5 Motor dan 2 Paket Umroh
TANJUNGPANDAN – Ratusan pecinta bikers meramaikan gowes Fun Bike (sepeda santai) peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan Polres Belitung, Jumat (22/6) kemarin. Peserta gowes terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemerintahan dan masyarakat di Negeri Laskar Pelangi.
Selain Gowes, ada beberapa rangkaian kegiatan lain yang digelar Polres Belitung dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72. Di antaranya, ada lomba tarik tambang dan juga jalan sehat. Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri dan Pj Bupati Belitung Sahirman Jumli.
Acara pun semakin tambah semarak dengan hadirnya host Ibukota yakni Gracia Indri dan Bemby Patuanda, serta penyanyi jebolan KDI Rizka. Adanya kehadiran mereka membuat kegiatan peringatan HUT Bhayangkara tahun ini menjadi lebih hidup dan meriah.
Puluhan hadiah doorprize, 5 sepeda motor dan hadiah utama 2 paket umroh diberikan Polres Belitung kepada para peserta yang beruntung. Hadiah diberikan secara simbolis kepada peserta oleh Kapolda Babel, Kapolres Belitung dan Bupati Belitung.
Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Belitung yang telah menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke-72 dengan acara sangat meriah. Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 dilaksanakan lebih awal mengingat beberapa hari kedepan ada pesta demokrasi Pilkada 2018.
“Semoga di HUT Bhayangkara ke 72 ini, Polri semakin jaya. Kami berharap, pemilu yang sudah di depan mata ini, aman dan lancar,” kata Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri.
Sementara itu, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, acara yang seharusnya dilaksanakan pada 1 Juli 2018 ini harus dimajukan lantaran fokus ke pengamanan Pilkada.
Menurut AKBP Yudhis, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72, kegiatan dilaksanakan dalam rangka
silaturahmi Halal Bihalal dengan sejumlah unsur Muspida yang ada di Kabupaten Belitung.
“Kegiatan ini merupakan momen yang tetap. Waktunya masih suasana Idul Fitri 1439 H. Jadi selain memperingati HUT Bhayangkara ke-72, kita juga adakan Halal Bi Halal,” ujar AKBP Yudhis Wibisana, kepada Belitong Ekspres, kemarin. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: