banner 728x90

Rosdiana Bawa Pulang Innova

*Dalam Pengundian Tabungan Pesiran Bank SumselBabel Belitung

TANJUNGPANDAN-Kantor Cabang Bank SumselBabel Tanjungpandan Kabupaten Belitung menggelar acara penarikan undian Tabungan Pesirah, Sabtu (24/1) di halaman Kantor Cabang Bank SumselBabel, Jalan Sekolah. Ratusan nasabah dan sejumlah pejabat dan unsur Pimpinan Kantor Cabang Bank SumselBabel nampak hadir.
Dalam pengundian ini, nasabah bernama Rosdiana, beruntung memenangkan grandprize berupa mobil Kijang Innova. Lantas Hatta Handoko dan Rahidi, masing-masing berhak membawa pulang sepeda motor sebagai hadiah utamanya.
Acara pengundian dihadiri Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Syamsul Hidayat, Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Camat Tanjungpandan Tohari Warsito, disaksikan perwakilan Kepolisian, Dinas Sosial Pemkab Belitung dan Notaris Yuli Werdiningsih SH.
Syamsul Hidayat mengatakan, acara penarikan undian Tabungan Pesirah ini sebagai bentuk apresiasi Bank SumselBabel terhadap nasabah.  “Hadiah doorprize seluruh cabang diundi di Jakarta pada tanggal 18 Januari 2015 lalu. Pemenangnya dari nasabah kantor Cabang Palembang. Sedangkan, untuk kantor Cabang di Belitung ini hadiah utamanya hanya satu buah mobil Innova,” katanya.
Selain itu, persyaratan untuk menjadi peserta undian, kata Syamsul, minimal harus ada setoran awal senilai Rp 300 ribu, itu sekaligus langsung mendapat tiga poin. Satu poinnya senilainya Rp 100 ribu. “Jadi, untuk yang diundi nantinya hanya satu poin saja. Semakin besar saldonya. Maka, semakin besar peluangnya memenangkan undian itu,” jelasnya.
Dengan begitu, Syamsul menghimbau kepada seluruh masyarakat Belitung. Baik yang sudah menjadi nasabah utama atau yang belum menjadi nasabah di Bank Sumsel Babel di Tanjungpandan Belitung, agar segera menabung di Bank SumselBabel.
“Kepada masyarakat, silahkan segera menabung di Bank SumselBabel Tanjungpandan Belitung. Karena, kami akan selalu hadir dan tetap memberikan pelayanan yang cepat, dengan berbagai macam undian dan hadiah utama bagi para pemenang,” imbuhnya.(mg2)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: