banner 728x90

Rudianto Ajak Masyarakat Berikan Dukungan, HIJRAH untuk Belitung  Lebih Makmur & Sejahtera

Artis Duo Anggrek saat menyapa masyarakat Belitung memadati di Gedung Nasional.

Para simpatisan HIJRAH begitu semangat mengikuti Senam Fun Aerobic Zumba Party.

Hellyana saat mengikuti gerakan Senam Fun Aerobic Zumba Party di atas panggung Gedung Nasional.

Rudianto Chen bersama Hellyana dan Junaidi Rahman saat berorasi di depan ribuan masyarakat yang memadati halaman Gedung Nasional, Jumat (22/6) kemarin.

Masyarakat saat mengikuti Senam Fun Aerobic Zumba Party bersama Vicky Burky Cs.

TANJUNGPANDAN – Senam Fun Aerobic Zumba Party menyemarakkan rangkaian Kampanye Akbar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018, Hellyana-Junadi Rahman (HIJRAH) di Halaman Gedung Nasional, Jumat (22/6) kemarin.
Meski sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat para simpatisan dan masyarakat untuk mengikuti senam Fun Aerobic Zumba Party bersama Vicky Burky Cs. Mereka nampak begitu bersemangat mengikuti setiap gerakan senam tersebut.
Nampak Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Chen, Ketua DPC PPP Kabupaten Belitung Saryadi, para tokoh masyarakat Belitung, artis Dangdut Duo Anggrek dan Caca Handika. Jajanan khas Belitung juga disiapkan oleh panitia secara gratis untuk masyarakat yang hadir pada acara tersebut.
Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Chen mengatakan, paslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Hellyana-Junaidi Rahman merupakan sosok yang bermasyarakat, smart dan fenomenal. Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat Belitung untuk memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 itu.
“Hari ini kita sudah melihat dan mendengar dari simpatisan dan masyarakat Belitung bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Hellyana-Junaidi Rahman harus kita dukung dan harus kita menangkan. Agar Belitung menjadi lebih makmur, sejahtera dan menjadi daerah yang semakin maju,” ujarnya usai acara kepada Belitong Ekspres.
Menurut Rudianto, dari hasil survey terakhir paslon nomor urut 2 Hellyana dan Junaidi Rahman, berada pada posisi berimbang dengan salah satu paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Belitung 2018. Survey paslon nomor 2 juga menunjukkan trend meningkat. Sedangkan paslon lainnya ada yang stagnan dan cenderung turun.
“Oleh sebab itu, kepada masyarakat Belitung ayo kita rame-rame, ajak sanak-saudara, keluarga dan teman-teman untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni mendatang. Kita buktikan daerah ini akan menjadi lebih baik dan maju lagi dengan dipimpin oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Hellyana-Junaidi Rahman,” ajaknya.
Sementara itu, calon Bupati Belitung Hellyana mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para simpatisan dan masyarakat Belitung yang sudah dengan ikhlas serta bersemangat untuk hadir dalam kegiatan Senam Fun Aerobic Zumba Party meski sempat diguyur hujan lebat.
“Alhamdulillah saya lihat semangat dan kebersamaan para simpatisan HIJRAH begitu luar biasa besar. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Belitung yang sudah hadir,” ucap perempuan kelahiran Tanjungpandan Belitung ini.
Kata Hellyana, masyarakat Belitung suka sesuatu yang terbaru. Apalagi Fun Aerobic Zumba Party merupakan olahraga yang sedang trend pada saat ini. Oleh karena itu, senam tersebut merupakan aktifitas yang tepat untuk dilakukan usai merayakan Idul Fitri, agar tubuh kembali sehat.
“Kepada saudare-saudare urang Belitung mohon do’anya dan restunya agar semuanya dapat berjalan lancar. Sebab saya dan Pak Junaidi Rahman ingin berbuat yang terbaik untuk tanah kelahiran kami ini,” ucapnya.
Senada diungkapkan calon Wakil Bupati Belitung Junaidi Rahman. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan simpatisan HIJRAH yang sudah datang pada kegiatan Senam Fun Aerobic Zumba Party.
Kata Junaidi Rahman, di era zaman seperti sekarang ini masyarakat harus pintar memilih pemimpin. Tujuannya, agar membawa perubahan untuk hijrah ke arah Belitung yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.
“Kepada sanak saudare urang Belitong semuenye jangan lupa datang ke TPS. Same-same kite hijrah untuk Belitong yang lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: