banner 728x90

Rute Singapura-Belitung Kini Terus Dimatangkan

banner 468x60

Suasana meeting untuk mematangkan persiapan rute penerbangan Internasional dari Singapura -Tanjungpandan, Belitung. foto ist

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Belitung kini terus mematangkan persiapan guna membuka rute penerbangan Internasional dari Singapura ke Bandar HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

banner 300x250

Senin (18/9) kemarin, pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Kementrian Perhubungan (Kemenhub), Pemda Belitung, Maskapai Sriwijaya Air, dan ASITA Babel melakukan meeting untuk mematangkan persiapan tersebut. Pertemuan lanjutan itu, membahas penerbangan Singapura ke Tanjungpandan, Belitung dengan rencana agenda10 kali charter flight.

Ketua ASITA Babel Karmila Santi mengatakan, berdasarkan famtrip Singapura yang diselenggarakan pada Tanggal 12-15 September lalu, mendapat respon dari agen Singapura. Famtrip ini atas kerjsama Kementerian, Pemkab Belitung, Asita Babel dan pihak maskapai Sriwijaya Air. “Responnya visibility destinasi ok, tetapi mereka masih butuh waktu promo,” kata karmila kepada Belitong Ekspres.

Pengelola BelitungIsland.com ini menjelaskan, karena itu waktu pelaksanaan kemungkinan diundur ke pertengahan November. Itu sekitar tanggal 18 November sampai 10 Desember. Dengan jadwal hari dan estimasi paket SIN – TJQ, Minggu – Selasa 3D2N, Selasa – Kamis 3D2N dan Kamis – minggu 4D3N.

“Saya juga udah sounding ke temanteman akomodasi, biar mereka juga bisa mempersiapkan room availability untuk periode tersebut,”ujarnya.

Wanita berparas cantik ini menambahkan kalau untuk masalah harga, dirinya belum bisa memberikan informasi tersebut pada saat ini. “Yang jelas bukan harga seperti yang sempat beredar luas. Tour package dan harga nanti akan saya sharing ke publik kalau sudah ada info secara resmi dari yang lebih punya wewenang (Kemenpar,red ),”ucapnya. (rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: