banner 728x90

Safari Ramadhan di Kabupaten Bangka PT Timah Serahkan Bus Sekolah

tengah foto

Simbolis penyerahan kunci Bus Sekolah.

Memanfaatkan momentum bulan puasa, direksi PT TIMAH (Persero) Tbk kembali menghidupkan kegiatan safari Ramadhan. Kegiatan ini selain bertujuan untuk memupuk semangat silaturahmi dengan karyawan dan para pemangku kepentingan (stakeholders) di berbagai wilayah operasi perusahaan, juga dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan anak yatim, fakir miskin dan juga membantu program pembangunan pemerintah daerah.

Begitu pula saat safari ramadhan direksi dengan karyawan dan stakeholders di Masjid Bairurrohim Air Kantung Sungailiat, Senin (20/6) lalu, PT Timah kembali menyerahkan bantuan CSR-nya berupa satu unit bus sekolah kepada pemerintah daerah setempat.

Simbolisasi penyerahan bantuan diberikan oleh Direktur Utama PT Timah M. Riza Pahlaevi Tabrani kepada Asisten Administrasi Umum Drs. H. Akhmad Muchsin. Sebelumnya, pada Jumat (17/2), Badan Usaha Milik Negara ini juga menyerahkan bantuan serupa kepada Pemkab Bangka Barat.

Direktur Utama M. Riza Pahlevi mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari komitmen PT Timah selaku Badan Usaha Milik Negara untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, pemerintah daerah dan negara.

“Kita harap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat mendukung kemajuan dunia pendidikan di daerah ini,” ujar Dirut.

Pada kesempatan itu Akhmad Muchsin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PT Timah yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah dan masyarakatnya.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Timah, karena selama ini PT Timah sudah banyak memberikan bantuan kepada kami baik moril maupun materil,” ujarnya di hadapan para undangan yang hadir.

Selain di Kabupaten bangka, selama safari Ramadhan 1437 H di setiap wilayah kerja yang telah dikunjungi, direksi PT Timah selalu menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di Kundur misalnya, PT Timah menyerahkan 17 unit rumah layak huni kepada warga setempat. Begitu pula saat safari direksi di Belitung dan Perwakilan Jakarta, PT Timah juga berbagi kasih dengan anak yatim dan warga kurang mampu.
Hadir juga pada kesempatan tersebut karyawan PT Timah wilayah Belinyu dan Sungailiat, Pengurus IKT serta tokoh masyarakat dan unsur Muspida dari kabupaten Bangka. (rel)

Related Search

Tags:
author

Author: