banner 728x90

Sahani-Isyak Nyatakan Siap Jalankan 16 Program Kerja

Sahani Saleh dan Isyak Meirbei saat pidato deklarasi kemenangan versi quick count LSI, beberapa waktu lalu.

//Away Berikan Ucapan Selamat kepada BESAME
TANJUNGPANDAN – Setelah diumumkan sebagai peraih suara terbanyak dalam pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Tahun 2018, pasangan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie (Besame) menyatakan siap bekerja.
Sebanyak 16 program, sudah dipersiapkan untuk menghadapi tahun 2019 mendatang. Sebab, rencananya pasangan ini akan dilantik pada akhir Desember tahun 2018. Setelah itu, mereka akan menduduki Pemerintahan Kabupaten Belitung.
Calon Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengucapkan sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, dalam pertarungan Pilkada 2018 yang sangat ketat ini, dia dan Sahani Saleh (Sanem) diberi kemenangan.
Sebelum hasil rekapitulasi diumumkan, dia mengaku sempat deg-degan. Namun, Isyak mempercayakan semuanya kepada sang pencipta. Hingga akhirnya, pasangan BESAME diumumkan menjadi pemenangnya.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, mulai dari KPU, Panwaslu hingga petugas keamanan yang sudah mengamankan jalannya pemilu, hingga berjalan aman dan damai,” pungkasnya.
Sementara itu, peserta Pilkada Belitung Azwardi Azhar yang berpasangan dengan Erwandi A Rani, mengucapkan selamat kepada pasangan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie. Sebab, pasangan BESAME telah dinobatkan sebagai peraih suara terbanyak oleh KPU dalam rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Belitung.
“Kami mengucapkan selamat. Semoga amanah menjalankan jabatannya. Kami juga mengucapkan terimakasi, kepada para pihak-pihak yang mensukseskan Pilkada Belitung 2018 ini,” ujar Pria yang akrab disapa Away. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: