banner 728x90

Sahirman Pamit  Tinggalkan Belitung

Pjs Bupati Belitung H Sahirman Jumli

TANJUNGPANDAN – Pjs Bupati Belitung H Sahirman Jumli pamit kepada masyarakat, Jumat (22/6) kemarin. Sebab, terhitung mulai Senin (25/6) mendatang ia sudah tak menjabat lagi sebagai Pjs Bupati Belitung.
Sahirman mengatakan, rencana Selasa (26/6) mendatang dirinya akan menyerahkan jabatannya kembali ke Bupati Belitung sebelumnya Sahani Sanem, yang beberapa waktu lalu cuti lantaran mencalonkan bupati.
“Kami menjabat bupati selama empat bulan tujuh hari. Tentunya banyak kesan-kesan selama saya menjabat di Belitung,” ujar Sahirman kepada Belitong Ekspres, usai acara rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar Polres Belitung, Jumat kemarin.
Setelah ini, dia akan kembali ke jabatan semula yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung, dan akan kembali ke Pangkalpinang.
“Saya meminta maaf kepada warga Belitung, jika selama ini kami memiliki kesalahan. Atau selama kami menjabat mengambil tindakan yang kurang berkenan,” ucap Sahirman.
Sementara itu, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, selama bekerjasama dengan Sahirman, ia mengaku senang. Sebab, saat kepemimpinan Pjs Bupati Belitung itu selalu mengambil keputusan yang bijaksana.
“Bahkan, saya menilai bapak Sahirman adalah sosok kiai. Dia selalu mengedepankan agama, dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap suatu saat dapat bekerjasama lagi,” kata AKBP Yudhis, saat sambutan acara HUT Bhayangkara ke-72. (kin)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: