banner 728x90

Saridi Ditemukan Tewas di Kebun

SUNGAILIAT – Polres Bangka menyatakan jasad Saridi (62) yang ditemukan salah satu warga di kebun dipastikan bukan korban pembunuhan melainkan karena sakit. “Kepastian kalau jasad Saridi bukan merupakan korban pembunuhan setelah diketahui dari hasil visum yang tidak ada luka atau tanda-tanda pembunuhan,” kata Kabag Ops Kompol Ridwan Raja Dewa, Senin (23/5).

Dari keterangan pihak keluarga, kepastian kematian Saridi bukan karena pembunuhan karena diketahui bahwa Saridi memiliki riwayat penyakit diabetes. “Dilihat kondisi fisik mayat, diperkirakan Saridi meninggal dunia sudah dua hari tanpa diketahui oleh siapapun,” ujarnya. Dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian kata dia, setelah ada persetujuan dari pihak keluarga.

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki anggota keluarganya dalam kondisi kurang sehat hendaknya dilarang untuk melakukan aktivitas pekerjaan demi menjaga sesuatu hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Menurutnya, menjaga anggota keluarganya yang tengah mengalami sakit harus tetap diutamakan demi menjaga sesuatu hal yang tidak diharapkan seperti kejadian meninggalnya Saridi yang tanpa diketehaui oleh keluarganya atau kerabat lainnya.

“Saya juga imbau kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui adanya ancaman gangguan keamanan dan ketertiban hendaknya segera dilaporkan kepihak kepolisian terdekat untuk dilakukan tindakan, jangan melakukan hakim sendiri kepada pihak lain karena dapat merugikan dirinya sendiri,” katanya.(ant/rb)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: