banner 728x90

Satgas TMMD Bangun Taman Sekolah

foto-sejumlah-anggota-bergotong-royong-membangun-taman-sekolah

Sejumlah anggota TNI bergotong royong membangun taman sekolah.

GANTUNG-Untuk memperindah lingkungan sekolah, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) membangun taman di Sekola Dasar Negeri 4 Gantung, Sabtu (15/10) akhir pekan lalu.

Pembuatan taman ini dilakukan agar para siswa-siswi dapat menikmati suasana nyaman saat berada di lingkungan sekolah. Apalagi, dengan adanya taman-taman itu, diharapkan para murid untuk semangat bersekolah.

Adanya pembangunan taman ini, disambut baik oleh jajaran guru dan seluruh siswa-siswi sekolahan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih lantaran, sekolah tersebut dibuat taman oleh para Satgas TMMD.

Danramil Gantung Kapten KAV Ahmad tabrani mengatakan, kegiatan pembuatan taman ini dilakukan agar sekolahan tersebut terlihat indah. Sebab, salah satu sekolah itu, merupakan yang terbaik di Gantung.

Pembuatan taman itu, tak memerlukan waktu lama. Hanya satu hari, sudah selesai setelah itu rencana akan ditanami bunga dan buah-buahan. Kapten Tabrani berharap, dengan adanya pembuatan taman ini diharapkan dapat menambah motivasi belajar siswa.

“Sehingga mereka nyaman saat bersekolah. Kalau mereka (Siswa-siswi,red) betah di sekolahan, para siswa tak akan bolos dan rajin berangkat ke sekolah,” ujar Kapten Tabrani, kepada Belitong Ekspres. (kin)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: