banner 728x90

SEA Games, Vegy dan Timnya Sumbang Medali Perak

banner 468x60

Vegy Januarika Atlit Timnas Putri Cricket Indonesia, Asal Kelapa Kampit Beltim.

belitongekspres.co.id, Prestasi cukup gemilang dipersembahkan Timnas Putri Cabang Cricket di ajang SEA Games. Tim yang diperkuat oleh putri asal Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Vegy Januarika mampu mengibarkan sang merah putih di urutan kedua, dengan meraih medali Perak.

banner 300x250

Mereka kalah atas lawannya di final ajang SEA Games Cabor Cricket atas Thailand, senin (28/8) kemarin. Namun raihan yang diperoleh Timnas Cricket Putri Indonesia begitu mengembirakan. Usai mempersembahkan medali perak untuk Indonesia, Atlit Putri Cricket asal Beltim, Vegy Januarika tetap bersyukur.

Saat dihubungi Belitong Ekspres Senin (28/8) kemarin, Vegy mengucapkan rasa syukur yang diterimanya. Sebab, dirinya mampu ikut menyumbangkan dan memberikan medali perak tersebut.

“Apapun hasil yang telah kami raih saat ini adalah berkat usaha di masa lalu. Dan, hari ini kami bersyukur telah diberikan hasil yang terbaik yang bisa kami lakukan. Ini adalah debut pertama Timnas Putri Cricket Indonesia di ajang Internasional Sea Games Kuala Lumpur 2017,” ungkap Vegy.

Vegy bersama timnya merasa yakin, bahwa perjuangan tidak selesai sampai di sini. Karena masih banyak event yang akan membawa mereka selangkah lebih tinggi dan semakin kuat untuk mengibarkan sang merah putih.

“Waktu 3 bulan adalah waktu yang kami lalui dan ini terasa singkat. Karena itu pula kami menjadi semakin dekat bagi kami, dan kami yakin kedepan kami akan bisa memberikan yang lebih baik dari hasil ini. Terima kasih untuk semua dukungan yang tidak henti-hentinya kami dapatkan dari teman-teman, keluarga, pengurus Cricket daerah dan Pengurus Cricket Indonesia. Tanpa semuanya kami bukan apa-apa,” ujar Vegy penuh semangat.

Vegy juga mengucapkan terima kasih atas semua dan selama ini. Sebab, doa dan harapan dari begitu banyak orang berhasil mengantarkan timnya masuk final, walaupun akhirnya hanya mampu meraih posisi kedua dengan menyumbangkan medali perak. (feb)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: