banner 728x90

Selama Operasi Pekat, 108 Kasus, 190 Tersangka

foto a-razia pekat

ilustrasi. Foto : Dok BE

PANGKALPINANG – Cipta kondisi yang dilakukan Polda  Bangka Belitung bersama jajaranya di Polres-Polres jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan menggelar operasi Pekat Menumbing 2017 telah berhasil mengungkap sebanyak 108 kasus dengan 190 tersangka. Para tersangka sendiri kini  diamankan di berbagai wilayah baik Polda  maupun Polres-polres.

Menurut kabid humas Polda Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun’im sasaran operasi antara lain kejahatan di jalanan, pelaku pencurian, miras, narkoba dan judi. (18/5).  “Dari ungkap yang dilakukan ada 25 kasus merupakan target operasi dan sisanya merupakan non TO,” kata Abdul Mun’im.

Sementara barang bukti yang diamankan di antaranya berupa uang Rp puluhan juta, 5 ton lebih arak, berbagai jenis miras. Selain itu ada ratusan alat elektronik, belasan motor hasil curian, peralatan pencurian, alat perjudian dan narkoba. “TKPnya banyak  di wilayah hukum Polres-polres. Jadi untuk barang bukti selain di Polda Babel juga di Polres-polres sesuai daerah pengungkapanya,’’ ujar perwira 2 melati di pundak. (eza)

Related Search

Tags:
author

Author: