banner 728x90

Senam Bersama dan Jalan Sehat HUT RI ke 72, Kades Dukong: Alhamdulillah Kegiatan Berjalan Sukses

Kades Dukong Zainal Berserta para panitia dan warga desa nampak kompak memperlihatkan semangat pada rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -72, Minggu (20/8) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kegiatan Senam Bersama dan Jalan Sehat dalam rangka HUT RI ke -72 Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan, Minggu (20/8), berjalan sukses. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan bola Arema itu diikuti ribuan orang warga desa setempat.

Kepala Desa Dukong Zainal mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya serangkaian kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan di desanya dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI dapat berjalan lancar dan sukses.
“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses. Bahkan dari seribu tiket yang di siapkan panitia semua nya habis,” ucapnya Kades tiga periode ini kepada Belitong Ekspres.

Kata Zainal, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, untuk mempererat silaturahmi antar warga dan menjaga semangat gotong-royong, guna membangun desa lebih baik lagi kedepanya.

“Semangat gotong-royong, saling menghormati dan menjaga silaturrahmi harus tetap dijaga, apa lagi di saat zaman sekarang ini. Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih kepada para panitia dan masyarakat Desa Dukong yang sudah mensukseskan kegiatan HUT RI ke 72 ini. Mari bersama-sama kita majukan dan sukses kan supaya kedepan Desa Dukong lebih baik lagi,” ujar Zainal.

Sementara itu Ketua Kegiatan Sahrul S mengatakan, selain jalan santai dan senam bersama, ada juga kegiatan lainya. Seperti perlombaan panjat pohon pinang, permainan anak-anak, lomba game gaple, lomba voli dan kegiatan lainnya.”Alhamdulillah kita lihat masyarakat begitu antusias mengukuti kegiatan ini. Dari seribu tiket yang kami sediakan semua habis di serbu warga,” ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Dusun Pilang I Bambang. Ia mengatakan sangat senang dan mendukung kegiatan ini. Sebab, selain menjalin silaturrahmi antar warga. Kegiatan ini juga untuk menyemarakan HUT RI 72. “Even ini harus menjadi agen rutin setiap tahunnya dan momen seperti ini, bisa diambil semangat kebersamaannya untuk membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: