banner 728x90

Siap Sukseskan Pasangan YY

banner 468x60

TANJUNGPANDAN-Partai Persatuan Pembangun (PPP) menargetkan menang di Pemihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017 mendatang. Dalam Pilgub ini, PPP mengusung Yusron Izha Mahendra dan Yusroni Yazid (YY). Optimisme partai berlambang kabah Bangka Belitung ini diungkan saat Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII yang dilaksanakan di Bahamas Hotel, Jalan Patimurra, Minggu (23/10) kemarin.

Muscab ini dihadiri Calon Wakil Gubernur Babel Yusroni Wahid, Ketua DPW PPP Provinsi Babel Amri Cahyadi, Sekertaris DPW PPP Provinsi Babel Hellyana SH, Ketua DPC PPP Belitung Saryadi, Ketua DPC PPP Beltim Syamsudin.

banner 300x250

Selain itu, juga dihadiri tamu undangan Anggota DPRD Bangka Belitung Edy Nasapta, Ketua DPC Perindo Belitung Fendi Haryono, Ketua DPC PKB Belitung H Artiansya, dan Kasat Intelkam Polres Belitung Iptu Ponijan.

Acara ini muscab ini dibuka oleh Calon Wakil Gubernur Babel Yusroni Yazid. Pria asal Pulau Bangka ini berpesan kepada Kader-kadernya agar tetap kompak, serta meraih kemenangan pada pilgub mendatang.

“Kami berharap, para kader-kader PPP semangat untuk terus berjuang. Kami optimis akan meraih hasil maksimal di Pilgub mendatang,” ujar Yusroni Jazid, saat sambutan di hadapan ratusan kadernya, kemarin.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi menargetkan untuk Pulau Belitung, 70 persen masyarakatnya memilih pasangan Yusron dan Yusroni. Sebab, Calon Gubernurnya adalah orang Belitung asli.

Menurutnya, PPP memilih Yusron dan Yusroni merupakan pilihan yang tepat. Sebab, mereka merupakan pasangan yang menurutnya dinilai terbaik untuk memimpin Bangka Belitung selama lima tahun mendatang.

“Pak Yusron merupakan Duta Besar di Negara Asia, itu merupakan bukti kalau Beliau (Yusron,red) calon pemimpin yang hebat. Maka dari itu, saya memilih Yusron dan Yusroni yang maju di Pilgub 2017 mendatang,” katanya.(kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: