banner 728x90

Sidang Penuntutan Fahrizal-Suparta Ditunda

TANJUNGPANDAN-Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan, Selasa (3/2) kemarin, menunda sidang pembacaan tuntutan terdakwa kasus penipuan pengurusan izin usaha pertambangan (IUP) Kadistamben Beltim, Fahrizal dan mantan Kabid Pertambangan, Umum Suparta.
Pasalnya terdakwa Suparta tidak bisa hadir dalam sidang penuntutan tersebut dikarenakan sakit. Permohonan penundaan persidangan  ini disampaikan kuasa hukum kedua terdakwa Adystia Sunggara melalui surat yang ditujukan ketua Pengadilan Tanjungpandan.
Dalam surat permohonan tersebut dilampirkan surat keterangan sakit terdakwa Suparta dari UPTD Puskesmas Mengkubang. Karena itu, sidang akan dilanjutkan pada hari  Selasa tanggal 10 Februari 2015, dengan kembali menghadirkan kedua terdakwa.
“Sidangnya hari ini ditunda dan akan dilanjutkan Selasa  (10/2) depan, karena salah satu terdakwa yakni Suparta gak bisa hadir karena sakit. Bukti keterangan sakit dari Puskesmas terlampir dalam surat permohonan yang disampaikan pihak kuasa hukum terdakwa,” ujar Humas PN Pengadilan Tanjungpandan, Andri N Partogi, usai pembukaan sidang kepada wartawan, kemarin. (yud)

Related Search

Tags:
author

Author: