banner 728x90

Sukses Pesta Rakyat, PT Timah Lanjutkan dengan Khitanan Massal

Foto bersama dengan anak-anak peserta kegiatan sunatan massal.

Wakil Bupati Beltim Burhanudin bersama Ka Unit PT Timah Belitung, Ali Samsuri melihat proses sunatan massal.

GANTUNG – Setelah sukses dengan penyelenggaraan Pesta Rakyat, Sabtu pekan lalu, PT Timah kembali mengadakan rangkaian HUT PT Timah ke-42 dengan kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis bagi masyarakat, Selasa (7/8) kemarin. Kegiatan digelar di Gedung Bangun Negeri Desa Gantung dengan melibatkan divisi kesehatan PT Timah dan Polres Beltim.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Kepala Unit Belitung PT Timah Ali Samsuri, Camat Gantung Khairil Anwar dan Kapolsek Gantung AKP Ricky Dwiraya Putra S.Ik.
Wabup Beltim Burhanudin dalam sambutannya berharap agar kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis yang diadakan PT Timah akan bermanfaat bagi masyarakat. Menurut Wabup, apa yang diperbuat PT Timah merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam membangun kebersamaan di wilayah kerjanya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna bagi anak. Yakinlah PT Timah akan terus berpartisipasi membantu masyarakat dalam bidang kesehatan serta tetap berkontribusi dalam pembangunan masyarakat kita,” ujar Wabup.

Sementara itu, Kepala Unit PT Timah Belitung, Ali Samsuri menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal masih dalam rangkaian HUT PT Timah ke-42.

“Ini adalah sebagai salah satu kegiatan kita dalam rangka merayakan HUT PT Timah yang ke-42 dalam satu rangkaian acara. Hari ini acara khitanan massal dan pengobatan gratis dengan jumlah anak yang di khitan 75 anak. Pengobatan gratis kami bekerjasama dengan Polres Beltim,” sebut Ali.

Ali juga berharap kegiatan yang dilaksanakan PT Timah dalam rangkaian HUT adalah bentuk bhakti sosial kepada masyarakat terhadap yang berada di wilayah stakeholder operasional.

“Perusahaan bisa terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di wilayah operasional ke depannya,” harapnya. (msi/adv)

Related Search

Tags:
author

Author: