banner 728x90

Sukses untuk BE

banner 468x60

*Bupati-Wakil Bupati Beltim, Berharap BE Makin Dicintai Masyarakat

yuslih dan burhan__1464742104_36.77.154.156

Bupati dan Wakil Bupati Beltim

MANGGAR-Media harian Belitong Ekspres (BE) Jawa Pos Grup hari ini Rabu (1/6) genap berusia 4 tahun. Sejumlah pejabat, di antaranya Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim), Yuslih Ihza-Burhanudian, mengucapkan selama pada koran yang berslogan “Kebanggaan Masyarakat Belitong” ini. Menurut keduanya, kini BE menjadi media yang begitu dekat dengan masyarakat, yang selalu menyajikan berita secara objektif, valid dan up to date serta terpercaya.

banner 300x250

“Saya selaku pribadi maupun selaku Bupati Beltim dan mewakili Pemerintah Kabupaten Beltim, mengucapkan selamat ulang tahun ke 4 untuk BE. Di hari jadi yang ke 4 tahun ini, semoga media ini terus maju dan sukses, serta kedepan akan menjadi media yang utama dan makin dicintai masyarakat Belitong bahkan sampai ke wilayah Bangka Belitung,” ungkap Yuslih, Selasa (31/5) kemarin.

Bupati juga berharap ke depan semoga BE tetap menjadi media yang objektif, valid serta up to date dalam segala hal pemberitaan. “Sekali lagi selamat atas hari jadi BE yang ke 4 tahun,” ujar abang kandung Yusril Ihza Mahendra.

Sama halnya, Wakil Bupati Beltim, Burhanudin, juga turut mengucapkan selamat hari jadi ke 4 kepada media yang selalu eksis di Pulau Belitong ini. Ia mengucapkan semoga BE ke depan makin sukses, makin dicintai masyarakat Pulau Belitong.

“Kepada media BE, ke depan saya berharap akan semakin sukses. Saya berharap penyebaran media BE bisa ditingkatkan hingga ke pelosok desa yang ada di pulau Belitong, hingga jangkauan masyarakat bisa tercapai. Dan, segala informasi yang didapat masyarakat akan semakin nyata sesuai dengan apa yang diberitakan,” harap Aan sapaan akrab Burhanudin.

Sejauh ini menurut Aan, pemberitaan di BE sangatlah lengkap dari informasi di wilayah Kabupaten Belitung dan Kabupaten Beltim, bahkan pemberitaan di Provinsi Babel hingga nasional. (feb)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Sukses untuk BE,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: