banner 728x90

Syukuran Memperingati HUT ke-2, BW Suite Bukber Anak Yatim dan Warga Sekitar

FA-BW-Suite(d

GM Hotel BW Suite Belitung Denny Walangitan saat memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

TANJUNGPANDAN – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 2, Hotel BW Suite Belitung menggelar acara syukuran sekaligus berbuka puasa bersama (Bukber) Kamis (15/6) kemarin. Acara ini mengundang puluhan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Anda, di Tanjungpandan.

Pantauan Belitong Ekspres, suasana keakraban dan kegembiraan nampak dari acara syukuran yang juga dihadiri warga sekitar dan seluruh staf maupun karyawan di Ballroom Hotel BW Suite Belitung. Mereka berbaur dalam acara bertemakan “Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Ukhuwan Islami”.

Pada kesempatan itu, GM BW Suite Belitung Hotel Denny Walangitan, melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan nya kepada salah seorang pegawai yang telah bekerja paling lama. Ini sebagai simbolis perayaan HUT BW Suite Belitung Hotel yang ke 2, yang sebelumnya di bawah managemen Aston.

Selain itu pihak hotel bintang empat tersebut, tak lupa menyantuni anak-anak panti asuhan dan membagikan puluhan bingkisan kepada warga sekitar Hotel BW Suite Belitung pada akhir acara.

GM BW Suite Belitung Hotel Denny Walangitan saat ditemui Belitong Ekspres mengatakan, kegiatan buka bersama antara karyawan dan anak-anak panti asuhan ini memang dalam rangka HUT BW Hotel dengan BW Suite yang ke 2.

“Harapan kami tidak muluk-muluk kehadiran kami di sini untuk membuat suatu contoh yang baik kepada masyarakat terutama, dari sisi perekonomian. Seperti, yang kita tahu bahwa pariwisata sekarang sedang gencar-gencarnya dan juga kami hadir untuk membangun Belitung, khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara umumnya,” Katanya Denny.

Kedepan program Hotel BW Suite masih sama. BW Suite grup akan menghadirkan 2 hotel yaitu BW IN dengan 146 kamar. Saat ini sedang dalam proses pembangunan dan di rencanakan pertenggahan tahun 2018 sudah mulai beroperasi.

“Sedangkan untuk BW Resort yang pembangunannya akan dilaksanakan pada awal tahun 2018 mendatang,” tandas Denny.(rez)

Related Search

Tags:
author

Author: