banner 728x90

Tahanan Polres Bangka Atas Nama Santoso Kabur

banner 468x60

SUNGAILIAT – Salah satu tahanan di Markas Polisi Resort (Mapolres) Bangka dikabarkan kabur sari sel tahanan sejak Senin dinihari (4/12) lalu. Hingga berita ini diturunkan, tahanan tersebut informasinya belum ditemukan dan sedang dalam pencarian.
Informasi yang berhasil Babel Pos rangkum, kaburnya tahanan yang disebut bernama Santoso (21) pelaku percobaan pencurian di Desa Pagarawan Kecamatan Merawang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Santoso merupakan Warga Jalan Syafri Rahman Kabupaten Koba, Kabupaten Bangka Tengah dan berhasil lolos setelah melewati asbes sel Mapolres Bangka.
Kaburnya Santoso pun sudah ramai jadi pembicaraan dan sempat beredar foto untuk mengingatkan kewaspadaan masyarakat akan kaburnya Santoso yang beredar pada salah satu grup whatapps. Santoso kabur diduga setelah berhasil membuat jalan dan lubang untuk melarikan diri.
Santoso yang tertangkap dan dipergoki massa pada Rabu (22/11) lalu saat hendak melakukan aksi pencurian bersama seorang rekannya yang hingga kini belum tertangkap. Sumber terpercaya Babel Pos yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, kejadian kaburnnya Santoso ini membuat Mapolres Bangka heboh dan mendadak sepi.
Seluruh potensi sempat dikerahkan untuk mencari kaburnya Santoso yang hingga tadi malam belum juga ditemukan keberadaannya.
2 orang petugas jaga sel pun harus menanggung akibatnya dan sempat Mapolres Bangka didatangi anggota Propam Polda. Kedua anggota tersebut pun harus disel di Sel tahanan Mapolres Bangka.
“Ada lobang di asbes dekat Ruangan Tahti. Lobang kecil, seperti cukup untuk tubuhnya yang juga kecil. Cuma dia sendiri yang berhasil kabur. Yang lain gak ikut-ikutan. Siangnya Provos Polda pun datang memeriksa dan 2 petugas jaga sel saat ini masih diberikan hukuman kurungan,” sebut sumber kepada wartawan semalam.
Terkait kejadian ini, pihak Polres Bangka belum memberi keterangan. Termasuk Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian yang biasa memberi penjelasan belum menjawab pesan yang dikirimkan Babel Pos kepadanya hingga berita ini diturunkan. (trh).

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: