banner 728x90

Tak Mau Kalah, Mitsubishi Fuso Pamer Keampuhan Fighter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018. Distributor Mitsubishi Fuso ini pun turut memamerkan produk barunya.

Mengusung tema ‘New Era of Professionalism’, Mitsubishi Fuso mengeluarkan produk truk anyarnya, yakni Fighter. Truk ini, terdiri dari enam varian. Meliputi Fighter FM65FS HiGear 4×2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6×2 Tank, Fighter FN62F HD 6×4 Dump, dan Fighter FN 62F Tractor Head 6×4, serta Colt Diesel FE 74 HD Mixer, dan FE 71 L Complete Bus. “Produk Fighter ini pertama kalinya ditampilkan dalam acara GIICOMVEC 2018. Ini merupakan produk masa depan Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen,” kata Presiden Director KTB, Atsushi Kurita, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (1/3).

Diharapkan, kehadiran Fighter dapat mendorong tercapainya target yang lebih tinggi di pasar kendaraan niaga. Tahun 2017, Fuso menguasai market share sebanyak 45 persen. “Dalam waktu tiga tahun ke depan, produk Fighter akan menjadi lebih dari 16 varian,” tambahnya.

Melalui desain teknologi yang diadopsi dari Jepang, produk ini akan menyesuaikan pasar Indonesia. Atsushi optimis, truk ini cocok untuk memenuhi kebutuhan costumer. Produk tersebut dirakit secara lokal di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, KTB juga memperkenalkan fitur baru yang menjadi standarisasi dari setiap produk Mitsubishi Fuso. Fitur yang bernama Runner Telematics ini merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan untuk memantau kinerja kendaraan usaha konsumen. Fitur ini akan memberikan informasi kepada konsumen dan dengan adanya aplikasi ini, dapat dilakukan monitoring dan evaluasi untuk truk-truk dari hal keberadaan lokasi, situasi, dan status perjalanan kendaraan.(sab/JPC)

Related Search

Tags:
author

Author: