banner 728x90

Tak Terpengaruh Banteng Peduli, Hertza Minta Solid

banner 468x60

PANGKALPINANG – Beredar jargon Banteng Peduli yang mendukung salah satu paslon bukan usungan dari PDI Perjuangan mendapat perhatian Ketua DPC PDIP, Abang Hertza. Menurut dia, sebetulnya sebagai partai yang memang Banteng satu-satunya logo Partai, maka tidak ada partai apapun mengatasanamkan logo Banteng kecuali PDI Perjuangan.

Apalagi, PDI Perjuangan telah menentukan pilihannya kepada Paslon Molen – Sopian dengan jargon SMS. Oleh karenanya terkait dengan adanya Banteng Peduli itu adalah sebagian mantan pengurus PDI Perjuangan yang sudah keluar dari struktur Partai namun merasa berat hati untuk meninggalkan PDI Perjuangan.

banner 300x250

“Tetapi apapun itu, Banteng Peduli tersebut ada sebagian kader yang kita sisipkan disana sehingga menjadi informan kepada kita pergerakan yang selama ini mereka lakukan. Dan itu akurat,”urainya.

Namun, lebih jauh katanya mereka memakai jargon Banteng maupun PDI Perjuangan akan diupayakan dengan menempuh jalur hukum. “Kami menilai mereka tidak mempunyai imajinasi dan kreativitas yang baik terkait jargon tersebut,” katanya.

Lebih jauh, Hertza mengimbau kepada semua kader simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan untuk tetap solid dalam pemenangan pasangan Molen-Sopian. “Kalau ada yang mengatasnamakan yang lain itu bukan PDI perjuangan,” imbuhnya.

“Begitu juga dengan tagline SMS yang dipakai paslon lain. Karena dari awal masyarakat sudah tau SMS merupakan tagline Senyum Molen Sopian bukan jargon Paslon lain,”tambahnya.

Dia meyakini, masyarakat kota Pangkalpinang sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Mereka bisa memilih pemimpin yang berkualitas untuk ibukota Provinsi Bangka Belitung. (tob)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: