banner 728x90

Tare Dukung Penuh FLP 2015

banner 468x60

TANJUNGPANDAN-Penyelenggaraan Festival Laskar Pelangi (FLP) 2015, yang juga FLP keempat kalinya ini mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat Belitung, Mochtar Motong atau yang akrab disapa Tare. Menurut Tare, tidak basa-basi lagi dirinya sangat mendukung kegiatan Festival Laskar Pelangi 2015. Sebab, acara ini sangat positif untuk kemajuan Belitung, khususnya di sektor pariwisata.
“Apresiasi kepada panitia yang sukses melaksanakan event tahunan ini, apalagi diselenggarapan di Pantai yang menjadi ikon secara umum menjadi daya tarik turis. Saya berharap acara berjalan dengan lancar hingga besok (hari ini,red),” ujar Tare kepada Belitong Ekspres, Jumat (28/8) kemarin, di Pantai Tanjungtinggi, Lor In Hotel Belitung.
Tare berpendapat, pemerintah daerah harus ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Festival-festival seperti ini harus terus dilakukan, agar masyarakat luar Belitung tahu adanya evenyang memiliki kekuatan lokal yang besar. Selain itu, FLP juga akan mampu menarik minat wisatawan untuk datang ke Belitong.
“Saya berpandangan, peran pemuda juga perlu untuk membangun kemajuan Belitong, khususnya untuk membuat even-even besar seperti ini. Saya berharap, usai kegiatan ini, pariwisata Belitong bisa lebih maju dan terkenal,” pungkasnya. (kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: