banner 728x90

Tim Desa Bantan Menjuarai Turnamen Kajari Cup 2018

Selebrasi kegembiran para pemain Sepak Bola U-23 Desa Bantan menerima hadiah usai menjuarai Turnamen Kajari Cup 2018, Selasa (24/4) kemarin.

//APDESI Belitung Siap Dukung Segala Kegiatan Positif

TANJUNGPANDAN – Tim Sepak Bola U-23 Desa Bantan, Kecamatan Membalong berhasil menjuarai Turnamen Kajari Cup 2018. Kemenangan diraih usai mengandaskan Tim Sepak Bola U-23 Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, skor 2-1 dalam laga final Selasa (24/4) kemarin.

Pada pertandingan sebelumnya di Stadion Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Tim Sepak Bola U-23 Desa Cerucuk hanya berhasil menjadi juara ketiga, setelah mengalahkan Tim Sepak Bola Desa Tanjung Rusa.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung Sekti Anggaraini mengucapkan syukur sekaligus berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, Polres Belitung, Kodim 0414 Belitung, Asosiasi Futsal Belitung, APDESI Kabupaten Belitung, pihak penyelanggara dan panitia, serta masyarakat Belitung yang sudah mensukseskan Turnamen Kajari Cup 2018 ini.

Kata Sekti Anggaraini Turnamen Kajari Cup ini bukan hanya sebagai ajang keahlian untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi serta membangun dan memperluas jejaring sosial di masyarakat.

“Alhamdulillah Turneman Kajari Cup 2018 dapat berjalan aman dan tertib. Dan, pada hari ini turnamen Kajari Cup secara resmi saya tutup,” kata Sekti Anggaraini saat memberi sambutan pada penutupan acara Turnamen Kajari Cup 2018.

Sementara itu Ketua DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Belitung Darsono menilai Turnamen Kajari Cup 2018 ini sangat positif. Selain mencari dan memunculkan bibit-bibit muda yang berprestasi khususnya di bidang olahraga, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan sesama masyarakat di kabupaten Belitung.

“Banyak masyarakat yang bergembira dan ramai-ramai menyaksikan pertandingan Kajari Cup 2018 ini. Ini merupakan kegiatan yang positif. Oleh karenanya kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan,” ujarnya.

Kedepan APDESI Kabupaten Belitung, kata dia siap mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti Kajari Cup 2018 ini. “Tentunya kita berharap OPD yang lain juga melaksanakan kegiatan seperti ini, dan APDESI Kabupaten Belitung siap mendukung dan bekerjasama untuk kegiatan-kegiatan yang positif tersebut,” pungkasnya. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: