banner 728x90

Toyo Cup II 2017, PS Sungai Samak Jumpa Total FC di Final

banner 468x60

KIPRAH Bina Taruna FC akhirnya terhenti di babak semifinal Turnamen Toyo Cup II tahun 2017. Satu-satunya wakil Kabupaten Belitung Timur ini, harus menelan pil pahit setelah menyerah 0-3 atas lawannya PS Sungai Samak Belitung di Stadion Mini Desa Padang Manggar, Selasa (14/11) kemarin.
Pertandingan partai pertama sore kemarin berlangsung seru. Kedua tim sejak awal pertandingan saling serang. Tetapi PS Sungai Samak lebih beruntung. Dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Bina Taruna FC yang dikomandoi Suhardi, PS Sungai Samak mampu mencetak gol di menit ke-13 melalui pemain depan mereka Handoko (14). Papan skor pun menjadi 1-0 untuk tim Sungai Samak.
Tak lekas berpuas diri, pemain depan andalan Sungai Samak lainnya, Victor (10), juga memanfaatkan kelalaian pemain belakang Bina Taruna. Tembakan cukup keras , tak mampu dijangkau penjaga gawang Bina taruna, Febriasyah (1). Skor 2-0.
Dibabak kedua, arahan Suwandi kepada anak asuhnya untuk bisa mengejar ketertinggalan, tetap tidak mampu menghancurkan pertahanan Sungai Samak yang dikawal pemain belakang mereka sekaligus kapten, Romario (4).
Serius untuk mengejar ketertinggalan, pemain Bina Taruna pun sempat tidak mengindahkan pertahanan mereka. Sehingga di menit ke 69 babak kedua, pemain sayap kiri Sungai Samak Ade Putra (17) kembali berhasil memperbesar ketertinggalan. Skor pun berubah menjadi 3-0, hingga wasit meniupkan peluit panjang.
Dengan kemenangan ini tentunya memastikan PS Sungai Samak merebut satu tiket ke parati puncak (Final) turnamen Toyo Cup II untuk kategori Usia Bebas (U-Bebas). Sementara itu di pertandingan kedua juga masih memperebutkan tiket ke final yakni kedua tim yang sama berasal dari Kabupaten Belitung, Total FC versus PS Cerucuk.
Pada pertandingan ini akhirnya telak dimenangkan Total FC dengan skor memastikan 5-0, dan berhak kebabak final untuk berhadapan dengan PS.Sungai Samak yang sudah menunggu sebelumnya.
Pertandingan final untuk kedua Katagori U-40 dan U-Bebas ini akan dilaksanakan dihari yang berbeda. Tentunya Untuk U-40 akan dilaksankan pada Sabtu (18/11) dan U-Bebas akan dimainkan pada Minggu (19/11) mendatang. Sedangkan untuk perebutan Juara tiga U-40 akan saling berhadapan tim tuan rumah JS.Toyo Club bertemu dengan JS.Total Belitung, pada Kamis (17/11) besok. Sedangkan untuk U-Bebas diperebutan Juara tiga antara Bina Taruna FC akan bertemu dengan PS.Cerucuk yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/11) besok. (feb)

banner 300x250

 

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: