banner 728x90

Toyo Voli Cup Bergulir di Beltim

banner 468x60

Pesera Turnamen Voli Toyo Cup I

banner 300x250

*Ajang Silaturahmi dan Reuni antar Pemain Voli se Pulau Belitong

MANGGAR – Setelah Sukses menggelar turnamen sepakbola beberapa waktu lalu, Toyo Cup kembali bergulir. Namun, kali ini Kamarudin yang akrab disapa Toyo melaksanakan turnamen Voli Cup I, yang secara resmi dibuka di lapangan bola voli Jalan Telkom Desa Padang Manggar, pada Minggu (18/12) kemarin.

 

Turnamen dibuka langsung Ketua Panitia Pelaksana Suswandi Kamri. Dalam sambutannya Ia mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan reuni antar pemain voli se Pulau Belitong. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dengan olahraga bola voli.

 

“Karena kepedulian terhadap olahraga voli, maka kami menggelar turnamen ini, dan juga untuk mempersatukan serta ajang silaturahmi antar pemain se pulau Belitung. Dan, yang tak kalah penting ini bukanlah ajang kampanye calon, murni ini dilaksanakan oleh PT Karvin Jaya Abadi yang menjadi sponsor utama,” ungkap Suswandi.

Disampaikan Suswandi, turnamen ini diikuti oleh 24 tim se Pulau Belitong, dengan rincian 12 tim putra dan 12 tim putri serta turnamen ini untuk U-35.  “Turnamen ini hanya untuk U-35 dan diikuti oleh 24 tim, yakni 12 tim putra dan 12 tim Putri, Karena itu kami juga mengingatkan kepada para peserta untuk dapat berlomba dengan semangat fair play dan menjunjung tinggi sportivitas,” ajak Suswandi.

 

Sementara itu, penggagas turnamen Toyo Cup, Kamarudin menegaskan ‎bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap olahraga  bola voli yang sebelumnya sudah menggelar turnamen sepakbola U-40 yang sukses beberapa waktu lalu.

 

“Yah, setelah kita laksanakan turnamen Sepakbola U-40 se Belitung beberapa waktu lalu, kini kita kembali laksanakan turnamen‎ Bola Voli Toyo Cup I. Turnamen ini memang diniatkan untuk ajang silaturahmi dan ajang bertemunya mantan pemain pemain, ” tutur Toyo sapaan akrab Kamarudin yang sekaligus Ketua Gapensi Beltim.

 

Toyo berharap kegiatan ini akan bisa digelar setiap tahun dan tahun tahun kedepan akan lebih meriah dan semarak.  Turnamen ini dibuka dan digelar pertandingan perdana dengan menghadirkan pertandingan antara Jangkar Asam dan Fredom (Putri). Kedua klub ini merupakan tim dari Kecamatan Gantung. (feb/adv)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: