banner 728x90

Toyota Yaris Hadiah Ultah Muhlis

foto A- sumselbabel pesirah 2015-7 koloman - Copy*Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel

Foto A: ade/be
UNDIAN PESIRAH: Nampak dari kiri nomor 2, Kepala Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan Bari Ari Windoko, Wakil Bupati Erwandi A Rani, Muhlis pemenang undian mobil, Ketua DRPD Taufik Rizani dan sejumlah perwakilan instansi terkait.

TANJUNGPANDAN-Bank SumselBabel kembali melakukan penyariangan undian Tabungan Pesirah Periode juni 2015 dengan grand prize mobil Toyota Yaris, Sabtu (22/8), di halaman Kantor Bank SumselBabel Tanjungpandan.  Dan kali in, nasabah bernama Muhlis menjadi nasabah yang beruntung membawa pulang Yaris.
Ia mengaku hadiah ini menjadi kado ulang tahunnya. Pasalnya tanggal 25 Agustus mendatang ia berulang tahun. “Saya sangat senang. Ini hadiah ulang tahun kerena tanggal 25 Agustus saya ultah ke 63,” kata Muhlis usai penarikan undian.
Dirinya mengaku sudah menjadi nasabah Bank SumselBabel selama 10 tahun. Lantas, baru kali ini dapat hadiah dalam sekian waktu ada program hadiah dari bank. Saldonya kini sekitar 40 juta. Ia sempat ragu namanya mendapat hadiah. “Awalnya ragu, makanya saya lama maju ke depan tadi,” tukasnya.
Sementara Kepala Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan Bari Ari Windoko mengatakan penyaringan undian tabungan Pesirah digelar selama tiga kali setahun. Sekali penyariangan undian ada super grand prize yang dilaksanakan secara terpusat oleh Bank SumselBabel.
Kemudian, dua kali penyaringan grand prize dan undian periodik yang dilaksanakan di tiap kantor cabang. Per Juni 2015 nilai Tabungan Pesirah dari nasabah naik sekitar lima persen dari Rp 58 miliar tahun lalu menjadi Rp 61 miliar untuk periode yang sama.
“Hal ini berarti tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi dan sekaligus menunjukan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat makin meningkat,” ujarnya.

Wakil Bupati Erwandi A Rani Bank SumselBabel dalam sambutannya mengatakan, pemberian hadiah pada nasabah ini menunjukan kepeduliannya dari Bank SumselBabel yang nyata. Ini semua akan mendorong para nasabah untuk meningkatkan simpanannya. “Manfaatkan hadiah yang didapat karena memang tidak mudah. Belum menjamin tabungan besar tapi dapat hadiah,” tukasnya.
Nampak hadir pula Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani, perwakilan dari Polres Belitung, Dinas Sosial dan saksi dari Notaris Belitung.(adv/ade)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: