banner 728x90

TP4D Kejari Kunjungi Proyek Kantor BPN Beltim

Kejari dan TP4D melakukan peninjauan pembangunan proyek kantor Pertanahan Nasional (BPN) Beltim, Kamis (9/8) kemarin.

MANGGAR – Kejaksaan Negeri (Kejar) Belitung Timur (Beltim) bersama TP4D Kejari Beltim melakukan kunjungan dalam rangka melihat kemajuan pembangunan proyek kantor Pertanahan Nasional (BPN) Beltim, Kamis (9/8) kemarin. Hal ini sejalan dengan tugas dan fungsi TP4D Kejari Beltim dalam mengawal pembangunan daerah.

“Ya benar, tadi pagi pak Kajari bersama tim TP4D Kejari Beltim yang terdiri dari Kasi Intel sekaligus Ketua TP4D dan Kasi Pidsus turun lapangan melihat progress pembangunan proyek kantor Pertanahan,” ujar Kasi Intel Kejari Beltim, Andrie Purnama seizin Kajari Beltim yang disampaikan ke sejumlah awak media, Kamis (9/8) kemarin.

Dijelaskan Andrie, tujuan TP4D turun lapangan adalah untuk melihat sejauh mana progress dari pembangunan kantor tersebut. Ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab TP4D dalam mengawal proyek pembangunan kantor Pertanahan Nasional di Kabupaten Beltim sebagaimana kesepakatan sebelumnya. “Sekarang sudah berjalan sesuai, tepat waktu dan kita bisa pantau setiap saat,” sebut Andrie.

Ia juga memastikan, agar pihak kontraktor pelaksana bekerja sesuai tahapan dan mempertahankan ritme kerja agar tepat waktu. Andrie juga berharap pengawalan yang dilakukan TP4D dimaknai sebagai upaya menghasilkan pembangunan yang sesuai rencana.

“Kepada kontraktor, kami tekankan supaya progress dipertahankan agar sampai batas akhir pekerjaan bisa tepat waktu dan sesuai rencana teknis serta kualitas tetap dijaga,” harap Andrie.

Selain mengawal proyek pembangunan kantor Pertanahan Nasional, Kejari Beltim melalui TP4D juga melakukan pengawasan di sejumlah proyek-proyek lain, baik dari APBD maupun APBN. Dengan pengawalan oleh TP4D, setiap proyek diharapkan berjalan dengan baik dan terhindar dari praktik-praktik yang merugikan. (msi)

Related Search

Tags:
author

Author: