banner 728x90

Tren Positif Motor Sport

banner 468x60

banner 300x250

 

Segmen motor sport di tanah air terus tumbuh. Masyarakat kian mendapatkan banyak pilihan untuk memboyong produk baru dengan berbagai keunggulan.
Promotion Manager PT Surya Timur Sakti Jatim Yamaha William Saputra menjelaskan, sepanjang tahun ini, tren motor sport masih positif. ”Rata-rata yang beli motor sport Yamaha adalah orang yang sudah punya motor matik kelas premium, kemudian ingin naik kelas untuk beli motor sport.
Jadi, kebanyakan mereka beli karena mengikuti tren lifestyle dan hobi,” ujarnya di sela-sela pembukaan touring Yamaha Vixion 1 Dekade di Surabaya kemarin (3/11).
Di Yamaha Jatim, segmen motor sport berkontribusi 18 persen. Kontribusi paling besar adalah Vixion yang mencapai 70 persen dan R15 sebesar 20 persen. ”Vixion lebih banyak digunakan untuk keseharian seperti kerja, perjalanan jarak jauh, dan kepentingan operasional. Makanya, volumenya lebih besar daripada yang lain,” jelas William.
Sementara itu, sejak kali pertama diperkenalkan pada 2007 hingga mencapai 1 dekade, Vixion series sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit di Indonesia.
Dia menambahkan, anggota komunitas Vixion mencapai 2 juta orang di seluruh Indonesia. ”Mereka semua adalah konsumen loyal kami. Kegiatan touring ini bentuk apresiasi kepada mereka. Salah satu selebrasi yang juga akan kami lakukan pada akhir bulan ini adalah lelang 1 Vixion special edition kuning,” terangnya.
(car/c21/fal)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tren Positif Motor Sport,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: