banner 728x90

Tunggu Kabar Hasil Tes Kesehatan Berkeadilan

banner 468x60

TANJUNGPANDAN – Usai mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Belitung, masing-masing Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023, ternyata menjalan aktivitas berbeda-beda. Salah satunya pasangan Andi Saparudin Lanna-Zulfriandi Afan (Andi Lanna-Ipen). Setelah mendaftar, Balon bertagline Berkeadilan ini langsung menggelar berbagai macam agenda.

“Untuk pasangan Andi Lanna-Ipen, habis pendaftaran kemarin, kita ada kan deklarasi oleh kedua partai pengusung, yakni oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat. Setelah itu, dilanjutkan do’a bersama dan pembukaan posko,” kata Ketua DPC Demokrat Belitung Amran Muslimin kepada Belitong Ekspres, Jum’at (12/1) kemarin.

banner 300x250

Amran menyebutkan, disamping itu kedua partai koalisi juga telah melaksanakan pertemuan dengan tim partai masing-masing. Dengan agenda menyusun perencanaan aktifitas pasangan Andi Lanna-Ipen untuk tahap berikutnya.

“Kegiatan lainnya belum kita dilaksanakan, karena kami masih fokus memenuhi undangan KPU lebih dulu, yaitu untuk persiapan tes kesehatan. Silahturahmi dengan masyarakat masih seperti biasa, terutama yang di sekitar posko,” ujar Amran.

Amran mengungkapkan, sekarang pasangan Andi Lanna-Ipen sedang berada di DKI Jakarta, memenuhi undangan KPU Kabupaten Belitung mengikuti tes kesehatan. Dari Partai Demokrat yang ikut mendampingi adalah saudara Pebrianto.

“Pelaksanaan kegiatan, kita nunggu Balon pulang dari Jakarta, usai mengikuti test kesehatan dulu. Untuk informasi yang di sana kita belum dapat, nanti kalau sudah ada kabar perkembangan pasti akan kita segera di info kan langsung ke media,” pungkasnya.(wan)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: