banner 728x90

Turnamen Belitung Cup 2017, Aik Rayak Kandaskan Suak Gual 3-1

TANJUNGPANDAN – Tim (U-21) Desa Aik Rayak berhasil mengkandaskan U-21 Desa Suak Gual pada pertandingan lanjutan Turnamen Belitung Cup 2017. Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Desa Aik Rayak menang meyakinkan dengan skor 3-1 di pertandingan yang digelar, di Stadion Pangkallalang, Rabu (3/1) kemarin.

Pada awal babak pertama kedua tim kesebelasan masing-masing mencoba mengambil inisiatif permainan, agar dapat menguasai jalannya pertandingan. Permainan cepat dengan gaya sentuhan satu-dua diperlihatkan Tim U-21 Desa Aik Rayak pada pertandingan tersebut dan berbuah manis.

Tepat pada menit ketiga, pemain dengan nomor punggung 19 Febriyansah berhasil menceploskan si kulit budar ke gawang Tim U-21 Desa Suak Gual. Yang saat itu dijaga oleh kiper bernomor punggung satu atas Wandi. Alih-alih mengejar ketertinggalan Tim U-21 Desa Suak Gual mencoba meningkatkan tempo permainan. Namun, skil dan ketenangan yang ditunjukkan Febriyansah mampu menambah pundi-pundi goal pada menit 17 untuk timnya. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0.

Memasuki pertandingan babak kedua, Tim U-21 Desa Suak Gual merubah strategi permainan. Mereka melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil pemain dengan nomor punggung 6, Mahase mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Pertandingan pun berjalan semakin seru. Tetapi pada menit ke 78, pemain Tim U-21 Desa Aik Rayak dengan nomor punggung 10, Yusdiantoro mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Sampai wasit Apriadi meniupkan peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan skor 3-1 tidak berubah. Kemenangan diraih tim kebangaan warga Desa Aik Rayak.

Sekretaris Desa (Sekdes) Aik Rayak Selin mengaku puas melihat penampilan Tim Sepakbola U-21 Desa Aik Rayak. Sebab, menyudahi pertandingan dengan skor meyakinkan, yakni 3-1. Dirinya melihat para pemain U-21 Desa Aik Rayak tampil disiplin dan kompak.

“Ditambah lagi didukung cuaca yang cukup cerah, sehingga tim bisa mengembangkan permainan sesuai instruksi pelatih. Target kita lolos ke putaran selanjutnya,” pungkas Selin sembari berpesan kepada para pemain supaya menjaga stamina dan tetap bermain kompak. Karena pertandingan berikutnya, lawan yang akan tampil lebih tangguh dibandingkan yang hari ini (kemarin).

Pada pertandingan lainnya, TimU-21 Desa Selumar berhasil memetik kemenangan atas Tim U-21 Desa Cerucuk dengan skor 2-0.(rez)

Related Search

Tags:
author

Author: