banner 728x90

Turnamen Karang Taruna Cup Membalong Dimulai

banner 468x60

MEMBALONG – Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup se Kecamatan Membalong dimulai. Ajang bergengsi ini dilaksanakan di Stadion Desa Lassar, mulai Sabtu (17/2) akhir pekan lalu, hingga Minggu (25/2) mendatang.

Sebanyak 11 tim akan ambil bagian di turnamen ini. Di antaranya tim dari Lassar, Membalong, Bantan, Simpang Rusa, Kembiri, Tanjung Rusa, Gunung Riting, Pulau Seliu, Mentigi, Padang Kandis dan Desa Perpat.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Belitung Edi Usdianto. Hadir saat pembukaan Kapolsek Membalong Iptu Sugraito, Danramil Membalong Kapten Inf Hermansyah dan Kades Lassar Zani.

banner 300x250

Ketua Karang Taruna Desa Lassar, Handika mengatakan, sebelas tim sudah menyatakan partisipasinya dalam turnamen ini. Kesebelas tim akan dibagi dalam dua grup.

Dalam babak penyisihan digunakan sistem gugur. Setelah itu, pemenang akan berlaga Semi Final dan Final. Untuk tim yang lolos ke fase tersebut akan mendapatkan trofi bergilir dan juga uang pembinaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu eksistensi dan komitmen karang taruna membangun generasi muda, agar terhindar dari hal-hal yang negatif,” kata Handika, kepada Belitong Ekspres.

Sementara itu, Kades Lassar Zani mengapresiasi adanya kegiatan ini. Dia berharap ajang tersebut mampu membangkitkan gairah muda untuk berprestasi. Sehingga, mereka tidak berbuat negatif.

“Semoga acara berjalan sukses. Saya berpesan kepada para tim yang berlaga jaga selalu kekompakan dan sportivitas,” ungkapnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: