banner 728x90

Turnamen Sepakbola Toyo Cup II 2017 Resmi Bergulir

banner 468x60

* Toyo: Bermainlah Dengan Fair Play dan Menjunjung Tinggi Sprotivitas.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Turnamen Sepakbola terbesar se Babel, Toyo Cup II 2017 di Stadion Mini Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Minggu (27/8) kemarin, resmi dibuka. Pembukaan dilakukan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, yang diwakili Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan Haryoso.

Turnamen yang mempertandingkan 2 kategori yakni U-40 dan U-Bebas/Umum ini diikuti sebanyak 99 tim. Untuk kategori U-40 22 tim dan U-Bebas/Umum 77 tim. Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 ini, akan memperebutkan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

banner 300x250

Hadir dalam pembukaan turnamen di antaranya penggagas kegiatan Kamarudin alias Toyo, Ketua Askab PSSI Beltim Burhanudin yang juga Wakil Bupati Beltim, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, S.ik, Danramil 414/02 Manggar Mayor Inf Trijoyo, Camat Manggar, M. Sane, serta seluruh tim dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Haryoso yang mengatasnamakan Provinsi Babel sangat menyambut baik dengan adanya turnamen tersebut. Haryoso yang juga menjabat Ketua Asprov PSSI Babel, berharap Turnamen ini akan berlanjut nantinya. Untuk itu, ia meminta agar semua peserta tim yang ikut agar tetap menjaga fair play dengan menjunjung tinggi sprotivitas.

“Kami sangat menyambut baik adanya kegiatan dan berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut serta akan ada pihak lain yang akan menggelar kegiatan seperti ini nantinya. Dan dengan adanya kegiatan ini bukan tidak ada kemungkinan bisa mendapatkan bibit bibit pemain baru yang bisa menjadi kebanggaan Babel pada umumnya dan Beltim pada khususnya,” ungkap Haryoso.

Sementara itu, Kamarudin atau yang akrab disapa Toyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi pemain dan membantu Pemerintah daerah dalam hal memajukan dunia Sepakbola khususnya di Kabupaten Beltim. Dan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72.

“Sengaja Kami gelar Turnamen ini hanya untuk menjalin Silaturahmi dan pencarian bakat pemain dengan harap bisa mencapai nasional. Karena itu Kami juga dari Toyo Club persiapan untuk menuju Liga Nusantara (Liga 3) dengan target memiliki peluang hingga ke Liga 2 nasional,” sebut Toyo.

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: