banner 728x90

Ultah, Faiziah Undang Anak Panti Asuhan

foto-piping insert fc

Faiziah dan teman-temannya serta anak-anak dari panti asuhan saat foto bersama. INSERT: Piping saat disuapi anak tercinta.

TANJUNGPANDAN-Memperingati hari kelahiran putri tercintanya Faizah Amalia Anugrah yang ke 6, Piping mengadakan syukuran. Selain keluarga terdekat dan tetangga, Piping mengundang anak yatim panti asuhan. Acara dilangsungkan di kediamannya di kawasan Kampong Damai, Rabu (29/7) kemarin.
Selain mengundang anak panti asuhan, Piping juga mengajak teman-teman Faizah maupun tetangganya untuk turut ceria bersama. Acara semakin menarik dengan adanya badut-badut lucu dari Ryan Badut  yang menghibur tamu undangan.
Piping yang sehari-hari berprofesi sebagai pemijat listrik itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk dalam rasa syukur memperingati kelahiran putri tercintannya, yang saat ini sudah berusia enam tahun. Sekitar 150 tamu undangan hadir dalam acara ini.
“Kami hanya ingin anak kami senang dan punya semangat untuk belajar dan bisa berteman dengan baik dengan sesama kawan seusianya. Saya berharap, Faizah kelah menjadi anak yang sholehah yang berbhakti terhadap kedua orang tuannya,” ujar Piping kepada Belitong Ekspres.(ad/kin)

Related Search

Tags:
author

Author: