banner 728x90

VoB Sajikan Lagu Hits Secara Online

banner 468x60

foto kirian - Copy

TANJUNGPANDAN- Virtual of Broadcasting (VoB) di Gang Ganteng kelurahan Pangkallalang, mencoba berivonasi menyajikan radio secara online bagi pendengar media suara di Belitung. VoB menjadi radio pertama di Belitung yang akan menyajikan lagu-lagu hits terbaru Indonesia secara online.

banner 300x250

Manager VoB Donna Tella mengatakan, untuk bisa mengakses VoB, para pendengar radio atau masyarakat pada umumnya bisa mengakses langsung aplikasinya di Google atau Play Store.

“Di era modern seperti sekarang kita coba menyajikan radio secara online,”ujar Donna kepada Belitong Ekspres Rabu (10/5) kemarin

Donna menjelaskan, VoB ini nantinya bisa dinikmati dimana saja. Sebab selain online VoB juga sudah bekerja sama dengan FM dan radio-radio online kabupaten lainnya di indonesia.

“Dalam penyiaran sementara ini kami akan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris, sehingga dapat diterima semua kalangan masyarakat,”jelas Donna.

Kata Donna, keunggulan yang dimiliki VoB, yakni dengan lagu-lagu yang update dari lagu rekaman barometernya indonesia. Tentunya ini akan memanjakan para pendengar radio di Belitung.

“Dengan teknologi yang terus berkembang mulailah mencoba hal-hal yang baru. Apa lagi di kota-kota besar radio online lagi ngetrend loh,”sebutnya.
Dia berharap, dengan berkembangnya teknologi di jaman sekarang ini masyarakat Belitung juga bisa menikmati kemajuan tersebut. Salah satunya dengan mengakses aplikasi radio secara online.(mg1)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: