banner 728x90

Warga Riau & Pangkal Niur Minta Jembatan

ilustrasi

SEMENTARA Anggota DPRD Bangka Dapil Belinyu-Riau Silip, melakukan reses dengan menemui masyarakat di Riau dan Pangkal Niur, Kecamatan Riau Silip, Jumat (2/3).

Menurut Herman, ia memilih langsung menjemput bola
dengan menemui aparat desa dan masyarakatnya untuk menampung aspirasi yang dibutuhkan.

“Dengan demikian kita selaku wakil rakyat dapat mendengar langsung apa saja diharapkan masyarakat baik dari pembangunan, pelayanan dari pemerintahan, nanti akan kita tampung dan kita sampaikan ke pemerintah,” jelasnya.

Dari resesnya, menurut Herman masyarakat kedua desa meminta pembangunan infastuktur desa dapat ditingkatkan, misalnya pembangunan dan pengaspalan jalan, jembatan.

“Masyarakat meminta pembangunan yang sempat tertunda untuk dapat dianggaran sesegera mungkin. Seperti jembatan di Desa Mapur, jembatan Air Tangkup serta jembatan menuju pasar ikan di Desa Riau, agar dapat segera dibangun kembali mengingat kondisinya sudah tidak layak lagi untuk digunakan,” jelasnya.

Selain masyarakat meminta pemasangan lampu penerangan jalan karena jalan mereka rawan kecelakaan. “Karena pada siang hari saja sering terjadi kecelakaan di jalan raya, apalagi pada malam karena kondisi jalan raya gelap,” ujarnya.

Herman yang menampung aspirasi ini berjanji akan menyampaikan ke pemimpinan dewan untuk kemudian disampaikan ke pemerintah daerah. (joi)

Related Search

Tags:
author

Author: