banner 728x90

XL Layani Langsung Pelanggan

banner 468x60

PELAMBANG- PT XL Axiata Tbk (XL), operator terbesar kedua di Indonesia, menyiapkan layanan khusus dan spesial dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2014. Manajemen XL, termasuk GM Sales Operations XL Sumbagsel, Moch. Sofyan Rambe, menemui langsung pelanggan di XL Center Palembang.
Di hari yang sama, selama satu hari penuh, XL juga menggelar program khusus, di antaranya bonus nelpon dan SMS ke sesama XL dan Axis bagi beberapa pelanggan menghubungi ke layanan pelanggan 817 dan 838. “Customer wish list yaitu pelanggan yang berkunjung ke XL Xplor akan diberi kesempatan untuk mengungkapkan keinginannya yang akan diwujudkan oleh XL, program interaktif Ranger and Me di layanan pelanggan berbasis social media @xlcare, dimana Rangers XL Care (sebutan untuk frontliners XL Care) akan memberikan kesempatan kepada beberapa pelanggan untuk merasakan pengalaman menjadi Rangers sesuai permintaan pelanggan.  Lantas, Vice Presiden Customer Service akan melakukan kunjungan ke beberapa rumah dari pelanggan premium dan frontliners corporate akan datang langsung ke korporasi yang telah terpilih.
GM Sales Operations XL Sumbagsel, Moch. Sofyan Rambe mengatakan, saat ini XL telah memiliki lebih dari 9,74 juta pelanggan di Sumatera dan lebih dari 62 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tanpa pelanggan, maka perusahaan ini tidak akan pernah ada. “Karena itu,  XL selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Saat ini kami terus mengupayakan layanan kami yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan, tujuannya agar pelanggan benar benar bisa merasakan manfaat yang kami tawarkan dari layanan kami,” terangnya.(agu/pr)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: