banner 728x90

Yuk! Saksikan Atraksi Rider Freestyle

banner 468x60

*Hari Ini di Genas Tanjungpandan, Besok di GOR BTP Beltim

belitongekspres.co.id, Kodim 0414 Belitung mempersembahkan hiburan berupa atraksi rider freestyle dan band nasional, bagi masyarakat di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim). Hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini, digelar selama dua hari di dua lokasi.

banner 300x250

Kasdim 0414 Belitung Mayor (Inf) M Ruhin SAg seizin Dandim, Letkol (Kav) Eko Saptono K menjelaskan, atraksi rider freestyle pada Sabtu (19/8) hari ini, berlangsung di Gedung Nasional (Genas) Tanjungpandan. Sedangkan besoknya Minggu (20/8) berlangsung di GOR BTP Beltim. Kegiatan ini disupport full MLD Djarum Super dan Belitong Ekspres sebagai media partner.

Riders yang tampil menurut Kasdim adalah para juara nasional yang tergabung dalam Jogja Extreme Rider. “Ada tiga rider yang akan tampil yakni Dimas, Capung dan Nuki. Sedangkan band yang kita hadirkan adalah Band Imaginer yang base town-nya di Semarang. Band ini memang sedang naik daun,” ungkap Kasdim didampingi Promotor Kegiatan Aspavic.

Acara yang mengusung tema “Kerja Bersama Rakyat TNI Kuat” ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dengan dipandu oleh MC ternama Belitong, Alex. “Namun untuk bisa menyaksikan aksi-aksi luar biasa ini, kita mengenakan kontribusi bagi pengunjung. Yakni tiket seharga Rp 30.000 (gratis 1 bungkus rokok). Atau bisa juga membeli tiket seharga Rp 20.000 (tanpa rokok),” imbuhnya.

Tak hanya itu, Jogja Extreme Rider juga akan turut memeriahkan Pawai HUT RI pada tanggal 18 Agustus di Tanjungpandan. “Kita ingin menghibur masyarakat Belitong pada momen HUT Kemerdekaan RI ini,” pungkas Kasdim, M Ruhin sembari menyebutkan Ketua Panitia kegiatan ini adalah Syaifudin Zuhri, Wakil Ketua Imanudin, Promotor Aspavic. Sedangkan Dandim sebagai Pelindung Kegiatan, dan Penanggungjawabnya adalah Kasdim.(raf/yud)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: