OYO 399 Kelayang Beach Hotel

    PANGKALPINANG – Tim gabungan (Timgab) terdiri dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Pangkalpinang, BNN Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang dan Polda Babel menggelar razia gabungan di tempat hiburan malam kota Pangkalpinang, Rabu (24/6) sekitar pukul 22.00 WIB.
    Razia tersebut dilakukan di lima titik seperti tempat hiburan malam, kos-kosan, lokasi diduga rawan premanisme, salon dan panti pijat serta kawasan Pasir Padi.
    Dari razia itu timgab mengamankan sedikitnya 42 orang. Tidak hanya itu, petugas pun mengamankan sedikitnya 10 kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat lengkap. Dari 42 orang tersebut tercatat empat orang yang masih tergolong anak baru gede (ABG) yang dikerjakan di tempat hiburan Pasir Padi, Grand Vella dan Cafe Melenium.
    Pantauan Radar Bangka, saat mengikuti giat razia tim mulai bergerak menuju Pasir Padi sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah itu tim yang dipimpin Kasat Intel Polres Pangkalpinang Iptu M. Adi Putra SH MH, langsung menuju tempat hiburan malam.
    Sementara itu Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi kepada sejumlah wartawan mengatakan dari hasil giat tersebut pihaknya mengamankan 18 orang pria dan 24 wanita. “Dari giat ini kita mengamankan 42 orang pekerja cafe dan lokalisasi dan premanisme, yang tidak mempunyai KTP, dan ada juga yang positif narkoba. Selain itu kita juga mengamankan 4 orang wanita berusia 17 tahun yang dipekerjakan di lokalisasi dan di cafe klub malam,” Kata Raspandi.
    Diungkapkan Raspandi 42 orang tersebut telah diamankan Ke Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut. “Pemilik dan menajer cafe akan kami berikan surat panggilan dan akan kita periksa, karena memperkerjakan anak dibawa umur. Kalau hasil pemeriksaan nanti akan sampai mengarah ke pidana akan kita jadikan tersangka,” pungkasnya. (ode)

Rate this article!
,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: