2 Gol Aka, Bawa Poraja Lolos Babak 4

by -

*Hari ini, Mulai Gelaran Galanita

DENDANG- Dua gol Aka pada menit ke 12 dan 49, serta satu Nuzzi pada menit ke 59 membawa Poraja melaju ke putaran 4 Turnamen Sepakbola Bina Putra Cup I, setelah menaklukan Galaxi dengan skor 3-1 di Lapangan Balok, Dendang, Jumat (27/2) kemarin.  Di lapangan yang sama hari ini, juga akan dimulai turnamen sepakbola wanita (Galanita). Delapan tim galanita akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini.
Sementara itu di pertandingan kedua, Perori A,  berhasil menaklukan Melantang Jaya melalui drama adu pinalti, dengan skor 6-4. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 selama 2X35 menit, hingga akhirnya dilanjutkan adu pinalti.
Memasuki kick off babak pertama kedua tim bermain terbuka, Perori A yang mengenakan kostum kebesaran putih-putih langsung menekan di awal menit babak pertama. serangan demi serang gencar dilakukan namun Dewi Fortuna belum berpihak pada Perori A.
Memasuki pertengahan babak pertama, Perori mengambil alih permainan, beberapa peluang emas tercipta namun belum bisa menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit babak pertama kedua tim bermain imbang.
Saat kick off babak kedua dimulai, kedua tim mengendurkan serang. Masing masing tim memilih bermain aman. Bahkan, pertandingan cendrung monoton, sehingga membuat “ngantuk”, ratusan publik yang menyaksikan jalannya laga hidup mati ini.
Hingga wasit Gaguk Setia meniup peluit panjang babak kedua usai, skor tidak berubah. Pertandingan langsung dilanjutkan dengan tentangan pinalti.  Keenam algojo Poraja A berhasil menuntaskan tugasnya.
Sedangakan para pemain Galaxi hanya mampu membobol empat gol dari enam penendang. Maka dengan hasil tersebut, dipastikan Paraja A melaju ke putaran selanjutnya. (Kin)