banner 728x90

2 Guru Basel Juara Pertama Lomba di Provinsi Babel

Life at ease with amazing nature| Leebong island

TOBOALI-Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) meraih juara pertama untuk kategori guru tingkat sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), sekolah menengah pertama (SMP).

Selain itu, Pemkab Basel juga meraih juara pertama untuk kategori kepala sekolah (Kepsek) tingkat SD dan Tata Usaha (TU) serta juara tiga untuk kategori guru SD pada kegiatan lomba guru, tenaga pendidik, kepala sekolah dan pengawas tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel) tahun 2016.

“Selamat dan sukses atas raihan prestasi di Provinsi Bangka Belitung, semoga dapat bersaing ditingkat nasional,” ucap Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemkab Basel, Eddy Supriadi yang mewakili Bupati Basel, Justiar Noer ST, MM, MSi kepada wartawan, Kamis (21/7) sore kemarin.

Ia menyampaikan adapun para guru yang meraih prestasi tersebut di antaranya Leli Anggraini juara I guru TK, Suriyanto juara I Kepsek SD, Desi juara I guru SMP, Suharli juara I Kepala TU dan Supri juara 3 guru SD.

“Kegiatan lomba guru, tenaga pendidik, kepala sekolah dan pengawas tingkat Provinsi Babel tahun 2016, kita mengirimkan 5 orang peserta, alhamdulillah semuanya juara dan mendapatkan prestasi yang membanggakan, saya ucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi yang dapat mengharumkan nama Bangka Selatan ditingkat Provinsi,” ujarnya.

Menurut Eddy, prestasi tersebut merupakan suatu raihan yang sangat luar biasa. Suatu raihan yang luar biasa, semua kawan-kawan tersebut dapat menunjukan kemampuan portopolio, track record serta kemampuan sosial dan akademik yang bagus.

Ia mengharapkan dengan hasil yang optimal ini dapat menambah motivasi dan berimbas kepada peserta didik, dan rekan-rekan guru yang lain untuk selalu menghasilkan yang terbaik setiap niat, langkah dan pekerjaan yang dilakukan.

“Jangan berpuas diri dan tingkatkan lagi raih yang lebih baik ditingkat nasional nanti,” tuturnya.(tom)

Tags:
author

Author: