by -

TANJUNGPANDAN- Anda penikmat kopi dan ingin mencari tempat yang nyaman untuk bersantai bersama teman, keluarga dan teman kantor tidak ada salahnya anda mengunjungi Resto Kedai Kelapa. Resto yang berlantai dua yang berada di Jalan Air Saga tidak jauh dari Jeramba kubu ini meyajikan tempat yang nyaman dengan minuman kopi khas Kong jie.

 

Owner Resto kedai kelapa Wui Ciang Achoi pada Belitong Ekspres Kamis (18/2) kemarin mengatakan, Resto Kedai Kelapa buka mulai pukul 06.00 hingga 24.00 ini menyediakan aneka cemilan dan minuman kopi khas kong jie. Selain itu, kami juga menyediakan ruangan khusus bagi penikmat kuliner yang tidak merokok.

 

Lanjut Achoi menjelaskan, dengan mengusung konsep cepat saji. aneka makanan dan cemilan kami sajikan seperti singkong Thailand, onion ring, bakmi ABG, roti bakar,siomai, kentang goreng, ayam goreng dan bakar dan masih banyak lagi menu-menu lainnya.

 

Untuk bakmi kami sajikan dengan tingkatan kepedasan sesuai selera penikmat kuliner, seperti bakmi gaul, bakmi menara, bakmi, menangis, dan bakmi setan. kalau soal harga sangat terjangkau dech ujarnya sambil berpromosi.

 

”Suasana santai dan nyaman, Sambil menikmati kopi ditambah dengan fasilitas free WIFI akan membuat penimat kopi betah berlama dech di Resto kedai kelapa,”Ujarnya.

 

Ungkap Achoi, kami juga bekerjasama dengan kopi kong jie jadi, kalau soal kualitas, penyeduan sama persis dan soal harga pun dibandrol dengan harga yang sama.”Setelah capek setelah bekerja seharian atau sekedar pingin bersantai dengan teman-teman dan mengisi waktu luang  bersama keluarda dan rekan bisnis Resto Kedai Kelapa tempatnya,”Tukasnya.