by -

 

 

foto tengah. pasangan bau kencur

 

 

Anak bau kencur yang berhasilkan diamankan polisi.

Asyik Bercumbu, Anak Bau Kencur Diamankan

Ada yang Masih Berstatus Pelajar SD dan SMP

 

TANJUNGPANDAN-Asyik bercumbu mesra di semak-semak pantai, pasangan yang masih bau kencur ditangkap polisi, Sabtu, (20/2) akhir pekan lalu. Namun, sayangnya anggota polisi hanya mengamankan si perempuan yang diketahui berinisial DL (13) warga Jalan Air Merbau. Sementara yang pria berhasil kabur saat hendak diringkus di Pantai Jalan Patimurra.

Selain mengamankankan pasangan mesum, polisi juga meringkus enam orang lain, satu di antaranya perempuan di Kawasan Pantai Patimurra, letaknya tak jauh dari Hotel Grand Orion. Razia, Cipta Kondisi (Cipkon) ini dipimpin Kasat Sabhara AKP Mardo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu tim Polres Belitung melaksanakan program giat Kapolres Belitung, untuk melakukan patroli. Meski kondisi hujan pada saat itu, tak menyurutkan anggota polisi ini menjalankan tugasnya.

Target razia ini, anak muda yang nongkrong hingga larut malam, senjata tajam, minuman keras serta narkoba. Polisi hanya mendapati dua kampil plastik minuman ukuran jumbo arak berwarna kuning.

Salah satu anggota polisi berpangkat Bripda ini mengatakan, saat melakukan patroli disejumlah kawasan di Tanjungpandan, seperti Air Raya dan Paal Satu, polisi tidak menemukan adanya target operasi, sebab malam itu hujan lebat.

Saat melintas disalah satu Pantai Jalan Patimurra, setiba di lokasi, ia memeriksa kawasan itu. Namun, saat di semak-semak polisi ini melihat pasangan anak kecil sedang asyik bercumbu mesra di tempat gelap itu.

Polisi tidak langsung menangkap, mereka mengawasi dari jarak sekitar 20 meter. Saat si cowok hendak membuka celananya, akhirnya polisi ini mengeberek dua pasangan mesum ini. Terkejut dengan kedatangan polisi, dua orang ini berusaha kabur. Namun polisi hanya mengamankan si perempuan yang mengaku berstatus pelajar SMP ini.

“Saya melihat, saat itu keduanya asyik berciuman. Tak lama kemudian kami langsung grebek. Tapi, anak yang cowok berhasil kabur melalui semak-semak pantai dan lari menuju jalan Patimurra,” kata Polisi ini.

Dalam cipkon ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah pemuda-pemudi serta barang bukti, dua kampil pelastik ukuran jumbo arak. Berdasarkan keterangan polisi, para pemuda yang diamankan ini masih berstatus pelajar SD, SMP dan ada dua orang dalam kategori dewasa.

Berikut nama-nama orang tertangkap saat cipkon, Sabtu (20/2) akhir pekan lalu. Mereka adalah  Irfat (24) warga Dukon, Gazi (20) RA Martadinata, Yd (13) Jalan Mualim, Firfai (12), Ar (14), Ji (14) warga  Anwar aid Dan DL (13) Air Merbau. (kin)