by -

 

 

foto kirian

 

 

Foto: Fitriyadi

PENGUKUHAN

Fitriyadi Resmi Jabat Ketua Pokja Wartawan

TANJUNG-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung kini resmi memiliki ketua baru periode 2016-2019 setelah dikukuhkan, Sabtu (20/2) malam. Acara pengukuhan Fitriyadi, yang terpilih dalam musyawarah Pokja Wartawan beberapa waktu lalu, berlangsung di ruang pertemuan Pemkab Belitung.

Hadir dalam acara ini, Bupati Belitung Sahani Saleh, Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani, Wakil Ketua DPRD Belitung, Isyak Meirobie dan para pejabat lainnya.

Fitriyadi yang akrab disapa Piping, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Pokja Wartawan Belitung. Ia berjanji akan melaksanakan program kerja yang telah disampaikan pada saat pencalonan sebagai ketua Pokja Wartawan Belitung.

“Saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan kawan-kawan. Karena itu, mari kita bangun solidaritas sesama wartawan yang tergabung dalam Pokja ini,” pinta Piping.

Iapun berharap semua wartawan yang tergabung dalam Pokja bisa menjaga nama baik dan bekerja sesuai kode etik jurnalistik dalam Undang-undang Pers no. 40 tahun 1999. (yud)