by -

 

 

 

 

 

 

 

foto 1

Foto bersama usai pelantikan.

 

PELANTIKAN

 

Abdul Ghofur Ketua PD Belitung

 

TANJUNGPANDAN- Abdul Ghofur dilantik sebagai Ketua Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD) Belitung.Pelantikan di pimpin dilakukan Sekertaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung Rusdias ,Minggu (21/2) kemarin. Acara pelantikan berlangsung di Aula SMA Muhammadiyah Tanjungpandan.

 

Pantaua Belitong Ekspres acara yang dimulai pukul 08.00 samapai 13.00 ini, dihadiri oleh Bupati Belitung yang diwakili oleh asisten II Jasagung Hariyadi, perwakilan dari polres Belitung, Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Belitung, Ramansyah,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Belitung M Turfan Amir dan Pemuda Muhammadiyah Belitung Timur.

 

Dalam sambutannya Jasagung yang mewakili Bupati Belitung mengatakan, berharap Pemuda Muhammadiyah harus menjadi pelopor perubahan bagi kepemudaan di Kabupaten Belitung, dan bukan sebagai pengekor. Sebab, organisasi kepemudaan sangat dibutuhkan dalam membangun suatu daerah untuk terus maju dan berkembang.

 

“Pemuda Muhammadiah, juga sebagai tempat anak-anak muda untuk menunjukan kreativitas dan keperibadian yang baik. Serta akhlak yang bagus dalam memajukan suatu daerah dengan kegiatan-kegiatan yang positive,” katanya. (mg1)