by -

 

foto A.

 

 

Aktriaksi Barongsai oleh Majelis Agama Kong Fu Chu Indonesia (MAKIN) Beltim.

Gubernur Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Beltim

MANGGAR – Peringatan Cap Go Meh 2567 yang dilaksanakan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) tahun 2016 kali ini, mendapatkan suatu kehormatan. Pada kegiatan Minggu (21/2) kemarin, dihadiri langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, H.Rustam Effendi,.

 

Orang nomor di Provinsi Babel itu, bersama rombongan disuguhi penampilan aktriaksi Barongsai milik Majelis Agama Kong Fu Chu Indonesia (MAKIN) Beltim, serta penampilan Drumband Bina Shabari Beltim dan dance.

 

Antusiasnya warga Manggar menyambut kehadiran Gubernur nampak menjadi kebanggaan tersendiri karena tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain dihadiri Gubernur Babel, nampak nampak Kapolres Beltim, AKBP, Nugrah Trihadi, S.ik beserta Wakapolres Beltim, Kompol, Dadang Kurniawan dan Wakil Ketua DPRD Beltim, Jimmy Tjong serta undangan lainnya.

 

“Semoga apa yang sudah kita bangun kebersamaan ini, akan menjadi lebih baik. Karena jika ada hal yang tidak kita inginkan, atau tidak kondusif, maka yakinlah kita akan sangat sulit untuk melakukan pembangunan. Karena itu boleh saja berbeda keyakinan, boleh berbeda agama. Tapi perbedaan tersebut tidak menjadi permusuhan, namun sebaliknya kita saling bersama dalam menjalin kerukunan,” ungkap Rustam. (feb)