Atraksi Polisi Cilik Pukau Ribuan Penonton

Atraksi Polisi Cilik Pukau Ribuan Penonton

KOBA – Atraksi 50 anak tergabung dalam Polisi Cilik Segantara dalam memperingati Hari Anak Nasional XXIII benar-benar ribuan penonton yang memadati lokasi Pameran Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (6/8) pagi. Dalam kesempatan itu, hadir juga Bupati Bateng Erzaldi Rosman, Kapolres Bateng AKBP Frenky Yusandhy, Ketua TP PKK Bateng Melati Erzaldi dan Ketua DW Bhayangkara Polres Bateng Iva Frenky.

RajaBackLink.com

Kasatlantas Polres Bateng AKP Adi Wirana SH selaku penanggungjawab latihan, mengaku sangat bersyukur dengan suksesnya penampilan Polisi Cilik Segantara yang seluruh personilnya adalah siswa SD yang bekerjasama dengan sanggar tari Ketakung Merak Koba.

Baca Juga:  Usulan Komisaris PT Timah Sudah Dapat Lampu Hijau

“Pasukan Polisi Cilik Segantara ini terdiri dari 50 orang siswa berasal dari 9 SD se-Bateng yang disaring melalui seleksi ketat. Dalam penampilan ini, ada 10 gerakan atraksi yang ditampilkan seperti gerakan periksa kerapian, gerakan PBB, gerakan variasi musik, gerakan bela diri, gerakan lalu lintas serta gerakan variasi lainya yang disuguhkan secara apik dibalut dengan gerakan patah-patah dari para polisi cilik,” ujar Adi.

Baca Juga:  IKT Timah Datangi DPRD Babel: Kami Ingin IUP Tetap Utuh!

Bupati Bateng, Erzaldi Rosman mengaku mengapresiasi penampilan Polisi Cilik Segantara tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap karakter generasi muda sejak dini yang bakal menjadi pemimpin bangsa masa mendatang.

“Menanamkan karakter, disiplin, mental kepribadian, pengetahuan agama dan pengetahuan umum yang baik memang harus dilakukan sejak dini. Dengan harapan generasi muda kita akan menjadi generasi muda yang lebih berprestasi,” ungkap Erzaldi.(and)

Rate this article!
,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: