4 Anggota Polres Terima Penghargaan

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Kapolres Belitung Timur (Beltim), AKBP Nugrah Trihadi Sik, memberikan penghargaan terhadap Empatanggota Polres Beltim yang dinilai berprestasi.

Empat anggota tersebut menerima penghargaan karena mampu memberikan kinerja dan pembinaan yang baik kepada masyarakat. Penghargaan diberikan pada suatu acara khusus usai kegiatan Sertijab dilaksanakan di ruang Graha Patriatama Mapolres Beltim, Sabtu (2/5) pekan lalu.

Ke empat anggota Polres Beltim tersebut yakni, Brigadir Mendes yang sudah berperan aktif dan berdedikasi tugas sebagai Bhabinkamtibmas dalam membantu memberikan pembinaan kepada ibu-ibu PKK di Desa Padang. Ia memperdayakan barang bekas menjadi barang siap pakai dan tepat guna.

Baca Juga:  Aktivitas TI Rajuk Ilegal Sungai Lenggang Gantung Berdampak Sangat Fatal

Selanjutnya penghargaan lain diterima oleh Bripda Mustofa, yang juga Bhabinkamtibmas sekaligus pembinaan Desa terpencil dan berprestasi dalam kegiatan lomba perpustakaan tingkat Kabupaten Beltim. Dia menjadi Bhabinkamtibmas termuda se Babel bahkan se Indonesia.

Penghargaan terakhir diberikan kepada kedua anggota lainnya yaitu, Brigadir Suparli dan Briptu Septiardi yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian di Polsek Dendang.

Baca Juga:  LPPOM MUI Sosialisasikan Sertifikasi Halal Bagi UMKM

Keduanya mampu mengusutnya dengan cepat dan menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Penghargaan ini saya berikan karena mereka dinilai mampu memberikan pelayanan dan pembinaan serta melakukan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri. Karena beginilah hendaknya mereka melakukan kinerja sebagai polisi yang kita harapkan,” ungkap Kapolres Beltim AKBP Nugrah Trihadi Sik.

Rate this article!
Tags:
author

Author: