4 Hal Tentang Nia Ramadhani yang Menjadi Sorotan Publik, Salah Satunya Tak Bisa Kupas Buah Salak

by -
4 Hal Tentang Nia Ramadhani yang Menjadi Sorotan Publik
Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan publik terkait hal sederhana (Yuliani NN/Dok. JawaPos.com)

belitongkspres.co.idNia Ramadhani belakangan selalu menjadi sorotan publik karena sejumlah hal sederhana. Istri Ardi Bakrie tersebut sempat menjadi perhatian publik setelah membuat pengakuan tidak bisa mengupas buah salak. Berikut beberapa hal sederhana namun sukses menjadi sorotan publik dari sosok Nia Ramadhani.

1. Tidak Bisa Kupas Buah Salak
Pengakuan Nia Ramadhani tidak bisa mengupas buah salak sempat menjadi trending dan viral di media sosial setelah diunggah di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Dalam video, terlihat Nia Ramadhani tengah duduk bersama Ardi Bakrie di sebuah restoran di Lombok dan salah satu hidangannya adalah buah salak. Ardi pun meminta Nia untuk mengupas buah salak yang ada di hadapannya. Namun, ternyata dia kebingungan karena tak bisa mengupasnya.

Nia yang ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Oktober 2019, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengupas salak karena sejak dahulu dia tak menyukai buah salak.

“Memang enggak bisa gimana donk? Aku enggak suka buah salak,” aku Nia Ramadhani di hadapan awak media.

2. Tidak Bisa Buka Pintu
Nia Ramadhani mendapat sorotan publik lantaran kedapatan tidak bisa membuka pintu rumahnya sendiri. Melalui akun Instagram asistennya Theresia Wienathan, terungkap bahwa ibu tiga anak itu tidak bisa membuka pintu.

Aksi Nia Ramadhani yang tidak bisa membuka pintu menggunakan kunci menjadi sorotan, kemungkinan karena warganet banyak yang penasaran canggihnya pintu di kamar rumah Nia. Frustrasi tak kunjung berhasil membuka pintu kamarnya, Nia Ramadhani pun dalam video itu sempat membanting kunci pintunya. “Ini gimana coy. Sudah diginiin tetap gak bisa. Apa pakai gergaji?,” ucap Nia Ramadhani.

3. Setrika Baju
Aktivitas Nia menyetrika bajunya sendiri padahal dia memiliki sejumlah asisten di rumahnya sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya di Instagam ketika itu, tampak Nia Ramadhani menyetrika pakaian sambil mendengarkan lagu. Sebelum menyetrika, Nia rupanya melakukan aktivitas mengeritingkan rambut sambil bernyanyi. Menariknya aksi Nia Ramadhani menyetrika sempat viral dan menjadi perbincangan banyak warganet.

Iri dengan yang dilakukan Nia hampir selalu menjadi trending, salah satu netizen berkomentar. “Nia Ramadhani bisa setrika jadi trending, aku bisa angkat galon, ngangkat gas, nyari duit sampai malam buat nafkahin anak-anak tanpa suami,” komentar salah satu netizen.

4. Cuci Piring 12 Tahun Lalu
Terbaru, Nia Ramadhani lagi-lagi menjadi sorotan atas pengakuannya soal terakhir kali mencuci piring sekitar 12 tahun silam. Hal itu bermula dari Jessica Iskandar yang membacakan tantangan dari netizen untuk Nia Ramadhani. Tantangan itu berupa, netizen penasaran dengan aksi Nia Ramadhani dalam mencuci piring.

Jessica Iskandar pun sempat bertanya ke Nia Ramadhani terakhir kali dirinya mencuci piring. Nia pun mengaku terakhir kali mencuci piring sekitar 12 tahun silam. “Kan aku kawin sudah 10 tahun. Ya sekitar 12 tahun,” ucapnya.

Namun, tak lama kemudian dia meralat pernyataannya itu. Nia Ramadhani mengaku terakhir kali mencuci piring waktu melahirkan anak. “Enggak, enggak. (Terakhir kali cuci piring) pas lahiran anak. Pokoknya pas anak baru lahir itu yang ngajarin (cuci piring) suster itu aku,” tuturnya.

Tak lama kemudian Nia Ramadhani menjawab tantangan netizen dengan mendatangi dapur untuk mencuci piring. Ternyata Nia lihai di dapur dan menyelesaikan tantangan cuci piring dengan baik. Nia Ramadhani mencuci sampai tuntas dua piring. (jpg)

 

Artikel ini sudah dimuat di Jawapos dengan judul 4 Hal Tentang Nia Ramadhani yang Menjadi Sorotan Publik