6 Pasangan Mesum Digaruk Polisi

by -

*Saat Sedang Berduaan di Sejumlah Kamar Penginapan

foto A.

Salah satu anggota polisi berpakaian preman saat mengamankan pasangan mesum di kamar penginapan samosir.

TANJUNGPANDAN-Enam pasangan mesum (bukan suami istri,red) berhasil diamankan Polres Belitung, saat razia pekat (penyakit masyarakat), di sejumlah penginapan di Kawasan Tanjungpandan, Rabu (18/3) malam lalu. Ada tiga penginapan yang terjaring razia pekat ini. Di antaranya, Penginapan Prima di Jalan Air Merbau, Samosir di Simpang Membalong, dan Teluk Bogoh. Di tempat tersebut, Polres Belitung mengamankan pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam kamar.
Setelah mereka digeladah dan diperiksa, ternyata masing-masing pasangan ini diketahui statusnya belum menikah. Mengetahui hal tersebut, para pasangan ini langsung dibawa ke Polres Belitung, untuk diberi pembinaan.
Salah satu pengakuan dari pasangan ini kepada polisi, dirinya baru pertama kali melakukan perbuatan ini. Menurut dia, ia melakukan hubungan tersebut dengan kekasihnya, sebut saja Melati.
Kabag Ops Polres Belitung Kompol M Nizar seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Belitung, dalam upaya mencegah penyakit masyarakat. “Selain mengamankan pasangan mesum. Polres juga mengamankan, bebarapa remaja yang tertangkap sedang menghisap aibon,” ujar Kabag Ops kepada Belitong Ekspres, Kamis (19/3) kemarin.
Mengenai mereka yang diamankan, Polisi memberi peringatan tegas kepada para remaja maupun pasangan mesum ini, agar tidak mengulanggi perbuatannya kembali. “Mereka sudah dibuatkan surat pernyataan. Dan mereka sudah berjanji tidak akan mengulanggi perbuatannya lagi,” pungkasnya.(kin)